MENJADI REBUTAN!!! City Car di Bawah 200 Juta GOKIL!

Sumber: Momobi.id
Sumber: Momobi.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV– MENJADI REBUTAN!!! City Car di Bawah 200 Juta GOKIL! Ukuran kecil dan ringkas memang pas untuk menamani kemacetan lalu lintas di kota besar.

Berkendara harian di kota besar memang cocok sekali menggunakan city car. Konsumsi bahan bakar sangat irit, pengeluaran bulananpun menjadi hemat.

City car memang termasuk dalam kelas paling rendah dalam mobil penumpang. Jadi, untuk menaikkan penjualan di tawarkan dengan harga yang rendah rentang Rp 100 – 200 juta.

Baca Juga:BANTING HARGA! Berikut Smartphone Oppo A16 Harga dan Spesifikasi!ANTI GAGAL! Begini Cara Menyambungkan HP ke TV Smart Dengan Praktis.

Berikut Adalah 3 Rekomendasi City Car di Bawah 200 juta

Ayla

Salah satu city car yakni Daihatsu Ayla, jangan khawatir untuk memilih produk dari daihatsu karena sudah di pastikan semua fiturnya aman dan nyaman. Ayla sudah di llengkapi dual airbag untuk mengurangi potensi cidera saat kecelakaan.

Dengan mengeluarkan dana Rp 103,3 juta kamu bisa membawa city car Ayla dengan kondisi baru. Mobil ini di bilang cukup standar untuk kebutuhan di perkotaan karena mengeluarkan tenaga sebesar 65 PS di 6.000 rpm dan torsi 86 Nm di 3.600 rpm.

Agya

City car agya memiliki 5 seater hatchback yang memiliki range harga Rp 167,9 juta di Indonesia. Jenis mobil ini memiliki 7 warna, 5 varian, 1 pilihan mesin, dan memiliki2 transmisi: manual dan CVT. Ukuran mobil ini 3830 mm L x 1665 mm W x 1505 mm H. Sudah di buktikan oleh lebih dari 100 pengguna yang setuju dengan kenyamanan tempat duduk juga fitur yang tersedia. Saat ini pesaing Agya adalah ayla, brio, dan calya.

Brio

Brio merupakan jenis city car di bawah 200 juta, dengan range harga Rp 157,9 juta kamu sudah bisa membawa pulang brio dengan kondisi baru. Dimensi 3815 mm L x 1689 mm W x 1485 mm H, tersedia dalam 8 warna, 7 varian, 1 pilihan mesin, dan 2 opsi transmisi: manual dan CVT. Brio memiliki keunggulan hanya di lari saja, secara dimensi brio masih tergolong cukup besar.

Jadi, bagaimana? apakah sudah menentukan City car di bawah 200 juta mana yang akna kamu bawa pulang?

0 Komentar