Hah! Mending Beli Mobil Mini, Smart Car & City Car daripada Beli Mobil Mainan Ini? Emang Berapa Sih Harga Mainan Ini? Yuk Intip!

Hah! Mending Beli Mobil Mini, Smart Car & City Car daripada Beli Mobil Mainan Ini? Emang Berapa Sih Harga Mainan Ini? Yuk Intip!
Mobil Mainan Hot Wheels Termahal/ foto: Kolase/ Radar Cirebon TV
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia harga mainan mobil Hot Wheels termahal di dunia! Yuk simak di sini.

Hot Wheels adalah merek dagang kendaraan mainan dari Amerika Serikat yang di kelola oleh Mattel, sebuah perusahaan manufaktur mainan. Pada tahun 1968, Hot Wheels mulai memproduksi mobil mainan untuk pertama kalinya.

Mattel pertama kali mengembangkan mobil mainan dengan tujuan memungkinkan siapa saja memiliki mobil impian mereka dalam bentuk mobil mainan seharga satu dolar.

Baca Juga:Ini DIa! 3 Jenis Terbaru Mobil Mini Cooper yang Lagi Hits Jaman Now!Lagi Booming Nih Mobil Sunroof di Indonesia! Harga Mulai 200 Jutaan! Cek Juga Apa Saja Jenis Mobilnya!

Hot Wheels memproduksi berbagai macam mobil mainan dalam berbagai ukuran dan bentuk, baik untuk di mainkan maupun untuk dikoleksi.

Hot Wheels terus memproduksi dan menjual kendaraan mainan di seluruh dunia.

Harga mungkin tidak menjadi perhatian bagi para penggemar item Hot Wheels. Yang terpenting jumlah koleksi di rumah sudah selesai, dan keinginan untuk menekuni hobi sudah terpuaskan.

Yang terpenting, membeli mobil mainan Hot Wheels termahal di dunia bisa dijadikan sebagai investasi masa depan.

Pink, Rear- Loading Beach Bomb (1969)

The Pink Rear Loading Beach Bomb, yang dirilis pada tahun 1969, adalah mobil mainan Hot Wheels termahal di dunia.

foto: de.hoffmann-speedster.com

Mobil van yang biasanya kita anggap sebagai mobil untuk bepergian ini di buat dalam versi kecil dengan rona merah muda yang mencolok.

Papan selancar berwarna kuning dan jingga yang tampak di pasang di pintu bagasi mobil dan di pasang di bagian belakang kabin menambah orisinalitas mobil mainan ini.

Baca Juga:Masih Bingung Nyari Rekomendasi Mobil Matic yang Bagus Tapi Harganya Murah? Cek 3 Pilihan Ini Buruan!Orang Mungil Masa Pakai Mobil Besar? Pakai Mobil Mungil Dong, Murah Kok!

Mobil mainan ini juga semakin menarik karena penambahan sunroof di atasnya.

Harga : Rp2,45 miliar

Over Chrome Mustang (1968)

Over Chrome Mustang adalah mobil mainan Hot Wheels termahal kedua di dunia. Mobil mainan ini adalah edisi terbatas yang di buat semata-mata untuk penggunaan internal sebagai alat periklanan.

foto: blackxperience.com

Akibatnya, tidak cocok untuk pembuatan dan penjualan besar. Over Chrome Mustang menampilkan warna cola dan desain yang sebanding dengan mobil Dodge Charger yang bergaya pada masa itu.

Harga : Rp560 juta

Over Chrome Camaro (1968)

Over Chrome Camaro adalah mobil mainan Hot Wheels termahal di dunia. Harga tinggi $ 25.000 (sekitar Rp 350 juta) di benarkan karena Over Chrome Camaro adalah mobil mainan HotWheels pertama yang di produksi.

foto: markosautos.com

Pembuatannya di batasi hingga beberapa ratus buah dan tidak di jual secara umum karena hanya di gunakan untuk iklan.

Harga : Rp350 juta

Itulah, 3 mobil mainan Hot Wheels yang punya harga diatas mobil sungguhan! wow bagaimana? Anda tertarik mengoleksinya?.***

0 Komentar