Menunjang Keperluan Bisnis & Dagang! Ini, Sepeda Motor Listrik Roda 3 yang Multifungsi!

Menunjang Keperluan Bisnis & Dagang! Ini, Sepeda Motor Listrik Roda 3 yang Multifungsi!
Honda Gyro E/ foto : naikmotor.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pada tahun 1982, sepeda motor roda 3 Honda Gyro memulai debutnya. Saat ini memiliki versi baru. Motor listrik telah di tambahkan ke sepeda motor angkutan.

Menurut Ride Apart, Honda Gyro bisa di gunakan untuk keperluan bisnis seperti distribusi atau perdagangan. Gyro hadir dalam berbagai bentuk, seperti Gyro Up, Gyro X, dan Gyro Canopy.

Sebuah gyro di dukung oleh mesin 50cc. Gyro Up, bagaimanapun, di tinggalkan pada tahun 2008, meskipun X dan Canopy masih di gunakan sampai sekarang dan telah mengalami pembaruan.

Baca Juga:Mau Kemanapun & Dimanapun Bawa Kasur?Bisa Kok! Ini 3 Kasur Angin Portabel Buat Kamu yang Suka Travelling!Yang Ramah Bukan Cuma Doi! Nih, 3 Mobil City Car Bekas Ramah dengan Kualitas Terbaik!

Gyro E Cargo memiliki powertrain listrik mutakhir. Tata letaknya identik dengan varian pembakaran dalam, dengan dua roda di belakang dan satu di depan.

Di belakang kompartemen bagasi terbuka di Gyro E terdapat sabuk pengaman dan palang penyangga. Karena lampu depan di pasang rendah, keranjang dapat di ikat ke bagian atas lampu.

Baterai Sepeda Motor Listrik Roda 3

Terdapat baterai di bawah jok pengemudi dapat di ganti berkat Mobile Power Packs Honda Gyro E. Baterai 96 V yang digunakan Honda Gyro E dapat terisi penuh dalam waktu 4 jam.

Pengemudi tidak perlu khawatir kehabisan tenaga motor berkat waktu pengisian yang cepat, teknologi baterai yang dapat diganti, atau penyeka baterai.

Bersamaan dengan baterai, motor listrik juga di lepas begitu saja untuk perawatan. Motor listrik Gyro E, 4,3 tenaga kuda. Gyro E tersedia dari Honda dalam warna merah dan putih yang mencolok.

Mulai 25 Maret 2021, sepeda motor listrik beroda tiga ini akan di pasarkan di Jepang. JPY 550.000, atau Rp. 73 juta, begitulah harga Honda Gyro E ini (1 JPY = 133 Rp).

Itulah, informasi mengenai sepeda motor roda 3. Semoga bermanfaat.***

0 Komentar