HandPhone Murah Dengan Kualitas Yang Mewah

https://dailysocial.id/post/hp-samsung-harga-2-jutaan
https://dailysocial.id/post/hp-samsung-harga-2-jutaan
0 Komentar

RADRCIREBON.TV – Ada sebuah handphone berasal dari brand terkenal yang memiliki harga hanya 2 juta saja

namun dengan kualitas yang benar-benar mahal sama hal nya dengan handphone pada umum nya.

Handphone satu ini bernama SAMSUNG buat yang belum mengetahui apa itu samsung harap simak baik-baik artikel ini.

Baca Juga:Ada Rekomendasi Smart TV Terbaik Yang Harus Kalian Coba NihGokilll…. Ini dia Rekomendasi Mobil City Car Untuk Perjalanan Jauh

SAMSUNG adalah sebuah konglomerat multinasional yang berkantor pusat di Samsung Town, Seoul, Korea Selatan. Perusahaan ini memiliki sejumlah anak usaha[1] yang mayoritas berbisnis dengan merek Samsung, dan perusahaan ini merupakan chaebol terbesar di Korea Selatan.

Berikut rekomendasi Harga Handphone SAMSUNG dengan harga 2 Juta Saja:

  1.  Samsung Galaxy A14 5G
    • Hp Samsung 2 jutaan pertama ada Galaxy A14 5G, yang sekaligus merupakan hp Samsung terbaru pertama yang rilis di 2023. Satu hal yang menarik dari hp ini sudah mendukung jaringan 5G.
  2. Samsung Galaxy A13
    • Hp Samsung harga 2 jutaan yang belum lama rilis di Indonesia adalah Galaxy A13. Salah satu keunggulan dari Galaxy A13 di bekali dengan kapasitas RAM yang besar, yaitu RAM 6 GB (ada juga opsi RAM 4 GB).
  3. Samsung Galaxy A23
    • Hp Samsung 2 jutaan lainnya ada Galaxy A23. Salah satu unggulan dari hp Samsung ini ada di bagian memori, di mana ada RAM 6 GB yang di dukung fitur RAM Plus hingga 6 GB. Jadi, total kapasitas RAM yang bisa di dapatkan sekitar 12 GB.
  4. Samsung Galaxy A22 5G
    • Bagi yang punya bujet 2 jutaan dan mau menggunakan hp 5G bisa memiliki Samsung Galaxy A22 5G. Layarnya berukuran 6,6 inci FHD+ yang sudah mendukung refresh rate 90Hz. Untuk yang menyukai foto ada tiga kamera belakang dengan konfigurasi sensor utama 48 MP (f/1.8), ultrawide 5 MP (f/2.2) dan kamera bokeh 2 MP (f/2.4). Sedangkan kamera selfie nya memiliki kapasitas resolusi 8 MP.
  5. Samsung Galaxy A22
    • Bagi anda yang ingin memiliki hp Samsung Galaxy A22 anda hanya perlu memiliki budget sekitar 2 juta. Dengan di lengkapi oleh layar Super AMOLED berukuran 6.4 inci yang mendukung refresh rate 90Hz serta touch rate 180Hz pada layar nya. Cukup oke untuk streaming film atau main game, karena layar nya lebih responsif.
  6. Samsung Galaxy A12
    • Hp Samsung terbaru yang rilis 5 Januari 2021 ini di bekali quad camera dengan konfigurasi 48 MP, kamera macro 2 MP, kamera ultrawide 5 MP, dan kamera depth 2 MP. Menawarkan layar berukuran 6.7 inci Infinity-V dengan resolusi HD+ yang bisa di nikmati untuk menonton video Youtube atau bermain game.
  7. Samsung Galaxy A21s
    • Samsung Galaxy A21s bisa jadi pilihan untuk kamu yang mencari hp Samsung harga 2 jutaan dengan empat kamera terbaik. Karena salah satu unggulan hp ini adalah kamera yang sudah memiliki resolusi 48 MP.
  8. Samsung Galaxy A30s
    • Samsung Galaxy A30s di tenagai prosesor Exynos 7904 dengan RAM 4 GB yang di dukung game booster untuk meningkatkan performa ketika bermain game. Yang sangat penting Samsung Galaxy A30s sudah mendukung fitur NFC. Galaxy A30s juga sudah menggunakan tiga kamera belakang dengan konfigurasi 25MP (Sony IMX576 dengan aperture f/1.7 dan PDAF) + 8MP  (ultrawide f/2.2 + 2MP (depth sensor).

Berikut ini adalah rekomendasi handphone dengan budget 2 jutan beserta spesifikasi nya.

0 Komentar