Gokilll…. Ini dia Rekomendasi Mobil City Car Untuk Perjalanan Jauh

https://moladin.com/blog/spesifikasi-daihatsu-ayla-m-mobil-matik-termurah/
https://moladin.com/blog/spesifikasi-daihatsu-ayla-m-mobil-matik-termurah/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia mobil city car yang kuat nanjak dan Jalan Jauh yakni agya yang keren dan kuat di segala Medan.

Karena ternyata mobil ini kuat untuk di bawa nanjak juga lho. Bagaimana caranya, yuk simak tips berikut ini!

Banyak orang yang mungkin tidak yakin kalau mobil LCGC kuat nanjak. Padahal, sebenarnya mobil jenis ini bisa melewati tanjakan selama memang tahu cara-caranya.

Baca Juga:Mobil Ini Harganya Setara Dengan Smartphone Buruan Cek Spesifikasi nya.Kredit Mobil Daihatsu Ayla Dengan DP Ringan

Mobil jenis Low Cost Green Car (LCGC)

Hal ini biasanya memiliki mesin dengan kapasitas 1.000 cc dan 1.200 cc.

Dengan mesin yang tidak terlalu besar tersebut, mobil LCGC seperti Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Toyota Calya, maupun Daihatsu Sigra.

Nah biasanya mobil city car yang kuat nanjak hanya di pakai pada jalanan yang rata seperti di perkotaan.

Berikut Rekomendasi mobil City car untuk nanjak berdasarkan top speed yang di peroleh.

Toyota Agya, TOP SPEED AGYA 1,2 TRD S MATIC bisa mencapai 160KM/JAM.

Daihatsu Ayla, bisa dapat 160 km/jam aja, udah mantap banget. Itu pun ada rasa ngeri-ngeri sedap, lantaran kaki-kaki standar nya terasa agak melayang di kecepatan tinggi.

Toyota Calya, angka tersebut lebih enak di lihat di banding dengan 180 kpj atau kurang dari itu. 

Baca Juga:Anda ingin Tidur Dengan Nyenyak Tanpa Takut Kasur Roboh? Cek Segera.Anda Kesal karena Mobil anda Boros Bensin? Cek Disini. Ada Rekomendasi City car dengan irit bahan bakar

Daihatsu Sigra, Mesin kedua berkode 1KR-VE dengan kapasitas 1.000 cc, 3 silinder. Mesin ini mampu mengeluarkan tenaga 67 hp pada putaran 6.000 rpm dengan torsi maksimum 89 Nm di putaran 4.400 rpm.

Adanya aturan terbaru mengenai mobil LCGC yang di kenakan Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) sebesar 3 persen di khawatirkan membuat penjualannya menurun.

Dari ke tiga mobil di atas itu lah rekomendasi City Car terbaik yang bisa anda gunakan untuk perjalanan jauh selagi top speed nya yang cepat City car ini pun memiliki kelebihan yaitu dengan bahan bakar yang amat irit.

0 Komentar