Ada Rekomendasi Smart TV Terbaik Yang Harus Kalian Coba Nih

https://polytron.co.id/jangan-keliru-pahami-bedanya-smart-tv-dan-android-tv-biar-gak-salah-beli/
https://polytron.co.id/jangan-keliru-pahami-bedanya-smart-tv-dan-android-tv-biar-gak-salah-beli/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sebelum nya ada yang sudah tahu belum nih mengenai Smart TV. Bagi yang belum tahu mengenai apa itu Smart TV kalian bisa simak baik-baik di sini ya. Smart TV adalah sebutan untuk TV yang di lengkapi fitur selain untuk menonton siaran atau channel TV biasa

Nah di bawah ini ada rekomendasi Smart TV yang bisa anda coba, sebagai berikut:

1. UHD Smart TV Samsung NU7300 55″ – 4K

Dengan layar 55 inch, tentunya anda bisa menikmati tayangan dengan jelas. Selain itu, Anda juga dapat menggunakannya dengan mudah karena TV ini bisa merekomendasi siaran yang mungkin cocok dengan selera anda.

Baca Juga:Gokilll…. Ini dia Rekomendasi Mobil City Car Untuk Perjalanan JauhMobil Ini Harganya Setara Dengan Smartphone Buruan Cek Spesifikasi nya.

Smart TV Samsung ini di bekali kualitas gambar UHD dan HDR 10. Sehingga, tayangan yang di tampilkan sangat jelas dengan resolusi 4K. Jadi anda bisa menikmati pengalaman menonton film atau siaran favorit anda lebih maksimal.

2. Smart TV Terbaik LG 49LJ550T 49″ Full HD

Televisi dari brand LG ini dapat di gunakan untuk menonton berbagai siaran dengan mudah. Selain itu, anda dapat melakukan banyak aktivitas menarik lainnya dengan remote yang di sediakan, di luar hal terkait siaran hiburan.

Smart TV ini di bekali teknologi web OS 3. Dengan OS ini, Anda dapat menggunakan TV tidak hanya untuk menonton siaran dari channel TV saja, melainkan juga untuk internetan.

3. LG 65UK6540PTD 65″ AI ThinQ

Smart TV terbaik berukuran 65 inci ini mempunyai 3 jenis resolusi yang dapat di sesuaikan secara otomatis. Anda juga dapat memilih secara UHD, HDR10 Pro, hingga HLG Pro. Tampilan dapat di maksimalkan hingga mendekati 4K.

TV ini juga di bekali Teknologi Ultra Luminance yang dapat menyesuaikan kondisi layar dengan pencahayaan di lingkungan sekitar.

Di ruangan dengan pencahayaan cerah, Tv akan menampilkan yang lebih tajam. Sedangkan, di ruangan dengan pencahayaan minim atau gelap, TV akan menampilkan layar yang lebih bercahaya.

4. Sony A9F Master Series Android TV 55″

Smart TV terbaik selanjutnya adalah dari brand Sony. Sony merilis televisi canggih yang di bekali OS Android. Berbagai menu yang tersedia di TV ini mirip sekali dengan menu yang ada pada android sehingga dapat di gunakan untuk berbagai hal.

Baca Juga:Kredit Mobil Daihatsu Ayla Dengan DP RinganAnda ingin Tidur Dengan Nyenyak Tanpa Takut Kasur Roboh? Cek Segera.

Smart TV terbaik ini juga di bekali teknologi Pixel Contrast Booster yang mampu menghasilkan tayangan agar terlihat lebih nyata. Di tambah lagi, adanya Acoustic Surface Audio+ akan menghasilkan suara terdengar seperti di bioskop

5. Smart TV Terbaik Sharp LC-50UA6500X AQUOS 50″

Salah satu alasan mengapa smart tv dari brand Sharp ini layak untuk dibeli adalah fitur 7 Shield Protectionnya yang memberikan daya tahan terhadap berbagai hal. Fitur ini memberikan ketenangan untuk meletakkannya di berbagai tempat.

Smart TV ini support built in tuner jenis DVB-T2 dan dapat di gunakan untuk menonton tayangan dari beragam stasiun TV.

6. Android Smart TV COOCAA 50S5G 50 Inch 4K

Rekomendasi smart TV selanjutnya muncul dari brand COOCAA yang masih lumayan asing bagi pengguna di Indonesia. Merki begitu, televisi ini sudah banyak beredar di pasar dan merupakan salah satu pilihan bagi pengguna gadget Android.

TV dengan harga ekonomis ini di lengkapi fitur Google Assistant. Melalui mikrofon yang di sediakan, Anda dapat memberikan instruksi dengan mudah. Dengan suara anda, tayangan dapat berganti sesuai keinginan.

7. Smart TV Terbaik Polytron PLD 65UV5901

Polytron PLD 65UV5901 merupakan salah satu Smart TV  terbesar di kelasnya dengan layar berukuran 65 inci. Ukuran yang sangat lebar ini memberikan kepuasan bagi Anda dalam menonton berbagai tayangan televisi.

Selain itu, gambar yang di tayangkan terlihat asli dan sangat jernih dengan kualitas gambar 4K. Sehingga, berbagai siaran yang mendukung 4K bisa di nikmati dengan lebih jelas.

0 Komentar