Mobil City Car, Pilihan Terbaik untuk Kendaraan Kompak di Kota

Mobil City Car, Pilihan Terbaik untuk Kendaraan Kompak di Kota
mobil citycar/ foto: carmudi.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Mobil citycar menjadi salah satu kendaraan city car yang cukup di minati di Indonesia. Kendaraan ini memiliki desain yang compact dan praktis, serta di lengkapi dengan berbagai fitur modern yang membuatnya menjadi solusi transportasi yang efisien di kota.

Ada beberapa jenis Mobi City Car yang dapat menjadi pilihan terbaik untuk kendaraan kompak di kota.

1. Mobi City Car RS

Mobi City Car RS menjadi salah satu jenis Mobi City Car yang cukup populer di Indonesia. Kendaraan ini di lengkapi dengan mesin bertenaga 660 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 37 PS. Selain itu, Mobi City Car RS juga di lengkapi dengan fitur-fitur modern seperti AC, power window, power steering, dan audio system dengan koneksi Bluetooth dan USB.

2. Mobi City Car D+

Mobi City Car D+ juga menjadi salah satu jenis Mobi City Car yang di minati di Indonesia. Kendaraan ini di lengkapi dengan mesin bertenaga 600 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 36 PS. Selain itu, Mobi City Car D+ juga di lengkapi dengan fitur-fitur modern seperti AC, power window, power steering, dan audio system dengan koneksi Bluetooth dan USB. Kendaraan ini juga di lengkapi dengan fitur-fitur keamanan seperti dual airbag, ABS, dan EBD.

Baca Juga:Inilah Harga Motor Honda Scoopy Terbaru, Pilihan Terbaik untuk Kendaraan HarianKredit Mobil Daihatsu Ayla, Pilihan Tepat untuk Kebutuhan Transportasi Anda

3. Mobi City Car ECO

Mobil citycar ECO menjadi pilihan terbaik untuk mereka yang mencari kendaraan city car yang lebih hemat bahan bakar. Kendaraan ini di lengkapi dengan mesin bertenaga 600 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 36 PS. Namun, kendaraan ini di lengkapi dengan teknologi eCo+ yang membuat konsumsi bahan bakarnya lebih hemat. Selain itu, Mobi City Car ECO juga di lengkapi dengan fitur-fitur modern seperti AC, power window, power steering, dan audio system dengan koneksi Bluetooth dan USB.

Keunggulan dari Mobil citycar adalah desainnya yang compact dan praktis, serta fitur-fitur modern yang membuatnya cocok untuk digunakan sebagai solusi transportasi di kota. Harga Mobi City Car juga terjangkau di bandingkan dengan kendaraan lain di kelasnya. Bagi Anda yang ingin membeli Mobi City Car, pastikan untuk memilih jenis yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

0 Komentar