Yakin Nggak Kepincut? Berikut Tipe Mobil Daihatsu Ayla Yang Wajib Di Ketahui!

Yakin Nggak Kepincut? Berikut Tipe Mobil Daihatsu Ayla Yang Wajib Di Ketahui!
0 Komentar

RadarCirebon.TV-Tipe Mobil Daihatsu Ayla di rancang untuk di wilayah perkotaan, dengan fitur-fitur yang lebih fresh dan ekonomis.

Jalanan kota yang padat dengan banyaknya kendaraan juga, membuat kita malas dalam memilih mobil yang berukuran besar dan lebar. Karena sulit untuk menyalip dan mobilitas yang terbatas.

Sejak lama, city car telah menjadi jenis mobil yang paling hits dan paling banyak di gunakan di Indonesia, terutama di wilayah perkotaan. City car juga biasanya termasuk dalam kategori mobil anak muda karena desainnya yang sporty dan elegan.

Baca Juga:Penting Banget Nih! Harga Motor Honda Scoopy Bekas, 15 Juta Dapet 2!Mitos Atau Fakta? Larangan Minum Air Kelapa Saat Haid!

Spesifikasi Tipe Mobil Daihatsu Ayla

Tipe Mobil Daihatsu Ayla baru telah di perbarui dua kali sejak di rilis pada tahun 2012. Yang terakhir terjadi pada bulan Maret 2020. Ada dua pilihan mesin yakni, mesin 1.0 L dengan kode mesin 1KR-DE yang berbahan bakar mesin dan mesin 1.2 L dengan kode mesin 3 NR-VE.

Untuk tampilan eksterior Daihatsu Ayla, memiliki mampu depan LED Daytime Running Lights yang terdapat di tipe R DLX. Bagian atas gril memiliki finishing berkilau hitam, memiliki scoop dan emblem DLX di bagian bawahnya. Bagian bawah tersebut berfungsi sebagai saluran air untuk mendinginkan mesin.

Kaki-kaki Daihatsu Ayla memiliki velg berukuran 14 inci dengan finishing dua tone yang membuatnya terlihat lebih proporsional.

Jika pengguna mengemudi Daihatsu Ayla di jalan tol, kemungkinan akan menghabiskan bensin hingga 20,7 km per liter. Namun, jika mengemudi di kota, maka akan menghabiskan bensin hanya 14,7 km per liter.

Tipe Mobil Daihatsu Ayla memiliki 1.0 X eco indicator, emergency locking retractor, takometer, side impact beam, seat belt 3 point, multi information display (MID), dan head unit 2 DIN dengan fitur infotainment seperti MP3, CD, dan koneksi USB dan AUX. Selain itu, Ayla 1.0 X memiliki headrest di baris kedua dan front stabilizer di ban depan.

0 Komentar