Selalu Menang! Inlah Smart Tv Terbaik 2016 Auto Beli Buat di Pajang

Samsung TV
Sumber : Samsung
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Smart tv menjadi salah satu kebutuhan di rumah setiap keluarga. Meskipun Tv sudah tergerus dengan smartphone akan tetapi masih banyak di cari orang untuk menonton berita. Berikut ini adalah Smart Tv terbaik 2016 yang cocok untuk di pajang di ruang keluarga. Simak sampai selesai!.

Salah satu tv yang terbaik yakni dari Samsung. Samsung telah mengumumkan perilisan TV SUHD untuk tahun 2016 dalam berbagai ukuran layar dari 49 inci hingga 88 inci. Samsung juga mengatakan bahwa smart TV terbaru ini mendukung teknologi Quantum Dot Display yang dapat menampilkan warna yang cerah dan akurat. 

SUHD TV Samsung

Salah satu smart tv terbaik 2016 adalah SUHD TV. Teknologi Quantum Dot Display sendiri dapat mendongkrak kecerahan layar namun tetap menjanjikan konsumsi energi yang rendah. Samsung juga menjelaskan bahwa Quantum Dot Display adalah partikel kecil yang dapat memancarkan warna sendiri saat mengenai LED biru. 

Baca Juga:MANTUL! Ini Dia Daftar City Car Hatchback Terbaik 2023Srepet! Ini Dia Mobil Murah Tapi Mewah Jemput Ayang Pulang Kuliah

Selain itu, teknologi Quantum Dot Display yang di padukan dengan panel 10-bit dapat menawarkan warna yang lebih fleksibel. Bahkan, teknologi ini mampu menciptakan hingga satu miliar warna berbeda.Selain itu, Samsung SUHD TV 2016 di katakan memiliki teknologi High Dynamic Range dengan kecerahan maksimal hingga 1.000 nits.

Tentunya hal ini memberikan SUHD TV 2016 gambar yang sangat detail dan variasi warna yang cerah. Ini juga memungkinkan pengguna untuk menonton program TV dalam cahaya terang.

Keunggulan

Selanjutnya keunggulan dari smart tv ini adalah dari segi layarnya. menjadikan smart tv terbaik 2016.

Berkat TV besar, suasana menonton pertandingan sepak bola menjadi lebih seru dan bertenaga. Pada dasarnya kualitas gambar TV SUHD begitu tajam berkat teknologi Quantum Dot. Hanya kualitas Standard Definition (SD) yang tersedia saat menonton game. Jika kualitas tampilan ada pada layar Full HD, pasti akan terasa lebih realistis.

Namun, TV ini dapat meningkatkan kualitas SD dengan baik. Selain itu, kelengkungan layar Samsung SUHD TV memberikan kenyamanan menonton yang lebih baik. 

Itulah informasi terkait smart tv terbaik 2016 untuk anda.

0 Komentar