Daftar City Car Daihatsu yang Menarik untuk Dilirik, Nomor 2 Bak Supercar dengan Atap Terbuka

Daftar City Car Daihatsu yang Menarik untuk Dilirik, Nomor 2 Bak Supercar dengan Atap Terbuka
City Car Daihatsu (Deler Daihatsu Bandung)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jangan bingung kalau sedang ada rencana ingin membeli mobil. Coba lirik daftar city car Daihatsu yang tampilannya menarik dan bikin kamu percaya diri saat di jalan.

Deretan mobil dari Daihatsu selain ada yang memiliki harga yang terjangkau, ada juga yang di klaim irit bahan bakar.

Dengan posisinya yang telah menjadi pabrikan otomotif yang mendunia, membuat Daihatsu berupaya untuk selalu ‘menarik’ konsumennya dengan produknya. Tentunya, Daihatsu akan menampilkan berbagai unggulan yang pasti akan membuat konsumen ingin memilikinya.

Baca Juga:Daftar Penginapan Cimahi Murah Dekat Berbagai Tempat, Diantaranya StasiunSelain Segar, Air Kelapa Punya Banyak Manfaat, Diantaranya untuk Diabetes

Daripada makin penasaran, berikut beberapa daftar city car Daihatsu yang mungkin di antaranya akan ada yang kamu suka.

– Daihatsu Sirion

Daihatsu Sirion (Daya Daihatsu)

Salah satu mobil yang di usung untuk segmen anak muda ini, hadir dengan tampilan terbaik yang sporty dan stylish. Ukurannya mini namun masih terasa nyaman sebab area kabinnya yang di buat luas. Di klaim pula irit bahan bakar dengan konsumsi sebesar 21,1 km/liter.

Sirion hadir dengan konsep “fun to drive” sehingga pengendara akan terasa senang saat sedang ‘membawanya’. Semakin membuatnya terlihat mempesona, Sirion di sematkan berbaga fitur pada bagian eskterior maupun interior.

Misalnya terdapat desain aero kit, lalu ada fitur LED yang berfungsi sebagai lampu utama. Kemudian ada Rear Spoiler with High Mount Stop Lamp, Polished Alloy Wheel pada bagian ban yang berdiameter 15 inci.

Ada juga fitur recline yang dapat mengatur kenyamanan jok, keyless esntry, tombo start/stop engine, VSC, TRC, ABS, EBD dan masih banyak lagi. Dengan berbagai fitur tersebut, konon Sirion pernah mendapatkan juara pertama dalam ajang Marketeers Youth Choice Brand of The Year tahun 2020.

Sirion pun hadir dengan varian barunya yang menggoda dan di pasarkan dengan harga mulai dari Rp228 juta untuk tipe X CVT.

– Daihatsu Copen

Daihatsu Copen (Semisena.com)

Daftar city car Daihatsu lainnya yaitu Copen yang memiliki desain sporty dan hanya terdapat dua buah pintu saja. Mobil ini memang cukup mahal di banding dengan dua ‘saudara’ city car lainnya yaitu sekitar Rp300 hingga 400 jutaan.

Baca Juga:Wah! Beneran Gak Nih Motor Honda Scoopy Akan Rilis Varian Terbaru, Ini InfonyaInilah Deretan HP Samsung dengan Harga Murah dan RAM Besar, Buruan Lihat Ada Apa Aja Daftarnya!

Meski harganya cukup tinggi, namun mobil sporty nan mewah ini akan membuatmu jadi terlihat berkelas. Apalagi, pada bagian atapnya bisa di buka sehingga akan cocok untuk kamu yang ingin touring.

Tidak hanya kesan mewah dan sporty yang di tonjolkan, mobil ini juga di lengkapi dengan fitur yang berbahan premium. Misalnya pada bagian pegangan dan stirnya. Lalu di lengkapi dengan erbagai fitur hiburan seperti 2 DIN Radio AM/FM, Bluetooth, pemutar CD, dan konektivitas AUX.

Di samping dengan fitur di atas, mesin untuk mendukung performa mobil ini pun menggunakan mesin yang oke. Berupa mesin DOHC yang dilengkapi dengan fitur turbo. Melansir dari berbagai sumber, mobil ini sempat di pasarkan di Indonesia. Namun sayangnya, pemesanan sudah di stop saat tahun 2019.

– Daihatsu Ayla

Daihatsu Ayla (Astrido Daihatsu Cikarang)

Jika kamu mencari city car Daihatsu dengan harga yang terjangkau, maka jawabannya mobil Ayla. Mobil ini memiliki harga barunya yaitu mulai dari Rp135 jutaan untuk mesin 1.0L. Dengan varian mesin lainnya yang berkapaitas 1.2L yang di banderol dengan harga Rp191 jutaan yang menjadi harga tertingginya.

Tak hanya terjangkau namun juga di lengkapi dengan berbagai fitur mumpuni yang menunjang mobilitas penggunanya. Seperti gun metal alloy wheel 14 inci, Auto Rear Wiper pada bagian belakang, E-Latch Backdoor Opener pada bagasinya.

Kemudian ada Grip Door Handle sebagai pembuka pintu, Day-time Running Light (DRL) dan LED headlamp sebagai penerangan. Meski sebagai daftar city car Daihatsu yang memiliki harga terjangkau, pastinya juga akan di dukung dengan fitur keamanan yang mumpuni.

Misalnya ABD dan EBD, Dual SRS Airbag, HSA atau Hill Start Assist, Keyfree, Rear Parking Camera, VSC atau Vehicle Stability Control. Dengan fitur lainnya di bagian dalam yaitu Touchscreeen Head Unit Display with Smarphone Connection, AC Digital dan lain-lain.

0 Komentar