Hp Layar AMOLED! Ini, Smartphone Murah Mulai 1 Jutaan Aja!

Hp Layar AMOLED! Ini, Smartphone Murah Mulai 1 Jutaan Aja!
Poco C40 salah satu hp seharga 1 jutaan/ foto : uzone.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Semua orang ingin mendapatkan hp smartphone Android dengan harga murah Rp 1 jutaan dan berkualitas tinggi, artinya ponsel tersebut paling murah di kelasnya masing-masing namun memiliki fitur paling canggih. Ini mungkin tampak mustahil, tetapi itu tidak membuatnya demikian.

Orang terkadang menyebut perangkat ini sebagai “ponsel murah berspesifikasi dewa” karena memiliki spesifikasi yang tinggi di bandingkan perangkat lain di kelasnya namun dengan harga yang lebih terjangkau.

Sekarang, ponsel Android berkualitas tinggi dengan label harga Rp1 jutaan dapat memiliki spesifikasi terbaik.

Baca Juga:Mulai Rp20 Jutaan! Ini 4 Varian Motor Honda Scoopy Terbaru 2022Bingung Nyari Penginapan di Cimahi yang Murah & Berkualitas? Nih! 3 Hotel dan Penginapan Murah Mulai Rp100 Ribuan!

Berikut beberapa rekomendasi kami untuk kamu yang sedang mencari smartphone murah dengan spek terbaik di kisaran harga 1–2 jutaan, yang spesifikasinya sebanding dengan smartphone kelas menengah yang dibanderol Rp. 3 juta.

POCO C40

POCO C40 merupakan smartphone dari POCO yang harganya satu juta rupiah dan memiliki fitur yang cukup setara dengan harganya. Ponsel entry level ini cocok di gunakan sebagai ponsel utama atau cadangan.

Anda dapat memilih antara versi RAM 3GB/32GB dan 4GB/64GB dari POCO C40 tergantung pada permintaan Anda. Ini menggunakan CPU JLQ JR510, dibuat oleh Teknologi JLQ.

Pengguna dapat dengan mudah melihat materi pada layar Dot Drop 6,71 inci saat terkena sinar matahari langsung berkat fungsi Tampilan sinar matahari di layar.

Kamera ganda 13 MP + 2 MP dan kamera depan beresolusi 5 MP sama-sama hadir untuk mengabadikan momen tersebut.

Baterai POCO C40 memiliki kapasitas 6000 mAh yang memungkinkannya bekerja terus menerus sepanjang hari. Karena kompatibilitas perangkat untuk pengisian cepat 18W, pengisian daya juga cepat.

Harga : mulai dari Rp1,5 jutaan.

Realme Narzo 30A

Narzo 30A adalah nama merek dari smartphone Realme yang memulai debutnya pada awal tahun 2021. Spesifikasinya sangat berkualitas tinggi, dan daya tahan baterainya sangat bagus untuk smartphone gaming sebesar ini.

Baca Juga:Gak Pake Mahal! City Car Ini Murah Dibawah 100 Juta!Buruaan! Mulai Rp1 Jutaan! Ini Daftar Hp Samsung Galaxy A Series Terbaru 2023

Baterai 6000 mAh di realme narzo 30A memiliki kapasitas besar dan di klaim mampu bertahan selama 46 hari dalam mode standby. Teknologi pengisian cepat 18W sudah di dukung oleh baterai ini.

Mengenai detail teknis, realme Narzo 30A memiliki CPU MediaTek G85 yang di bantu performanya oleh RAM 4GB dan ROM 64GB.

Kamera ganda pada smartphone realme ini di banderol sejutaan dan memiliki spesifikasi sebagai berikut: 13 MP (f/2.2) + 2 MP (f/2.4). Selain itu, ada kamera selfie 8 MP di bagian depan.

Harga : mulai dari Rp1,9 juta.

Redmi Note 10S

Selain opsi RAM 8GB/128GB yang di banderol Rp3 jutaan, Redmi Note 10S hadir dalam konfigurasi RAM 6GB/64GB. Ponsel ini hadir dengan beberapa spesifikasi yang mengesankan dengan harga yang cukup murah.

Layar Super AMOLED 6,43 inci di bagian depan smartphone dengan CPU MediaTek Helio G95 telah menerima sertifikasi SGS untuk fungsi cahaya birunya.

Smartphone ini memiliki quad kamera yang terdiri dari kamera wide beresolusi 64 MP, kamera ultrawide beresolusi 8 MP, serta dua kamera depth dan macro dengan resolusi masing-masing 2 MP.

Salah satu keunggulan utama Redmi Note 10S adalah daya tahan baterainya yang lama berkat baterai 5000 mAh yang sangat besar dan kemampuan pengisian cepat 33W.

Harga : mulai dari Rp2,7 juta.

Demikian, informasi mengenai Hp Smartphone harga murah mulai Rp 1 jutaan. Semoga Bermanfaat.***

0 Komentar