Cari yang Baik dari yang Terbaik? Sini, Ada Rekomendasi City Car Bekas Terbaik

Cari yang Baik dari yang Terbaik? Sini, Ada Rekomendasi City Car Bekas Terbaik
Mobil City Car Bekas Terbaik (Cintamobil)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mencari yang baik dari yang terbaik tidak hanya soal pasangan, namun juga mobil. Ada rekomendasi city car bekas terbaik untukmu.

Walaupun dalam kondisi bekas, namun kendaraan apapun masih akan terasa ‘enak’ untuk di gunakan tergantung dengan kondisinya.

Dan untuk mencari pilihan terbaik ini tidak hanya dari segi harga belinya yang terbilang murah, namun juga mempunyai performa, desain, perawatan dan fitur yang mumpuni.

Baca Juga:Rombongan Semut Pergi Berkat Penguat Sinyal TV Digital Ini, Harga TerjangkauWalah! Daihatsu Terios TX 2013 Kini di Banderol 100 Jutaan, Bisa Boyong Keluarga Besar Nih

Rekomendasi City Car Bekas Terbaik

– Chevrolet Spark

Jika senang dengan pilihan mobil selain pabrikan Jepang, Chevrolet Spark bisa jadi pilihannya. Mobil yang berdesain elegan ini akan terasa cocok untuk kamu yang menginginkan mobil dengan nuansa luxury.

Bagian eskteriornya terlihat mewah dengan logo yang tersemat pada bagian depannya yang merupakan ciri khas dari pabrikan Chevrolet. Fiturnya pun cukup oke misalnya terdapat layar sentuh, speedometer dengan MID, dan lain lain. Dengan mesin berkapasitas 1000cc yang menghasilkan tenaga sebesar 98 dk, Chevrolet Spark di jual dengan harga Rp65 juta untuk tipe All new M/T 2010.

– Toyota Yaris

Mobil ini juga memiliki harga yang murah yaitu bisa di dapatkan dengan harga sekitar Rp70 jutaan. Memiliki kenampakan yang imut dengan desainnya yang membulat pada bagian depan. Dengan bentuk demikian, mobil ini mempunyai julukan ‘Yaris Bakpao’. Tampilannya tersebut menjadi sebuah ciri khas yang di bawa oleh mobil ini.

Selain itu, mobil ini juga tampak mini namun masih nyaman di bagian dalamnya. Kemudian irit bahan bakar dengan konsumsinya sekitar 1,5 liter untuk perjalanan hingga sejauh 13 km. Telah memiliki fitur seperti AC, power window, rem ABS, EBD, airbag dan lain-lain serta suku cadangnya pun mudah di cari.

– Suzuki Swift

Rekomendasi mobil city car bekas terbaik berikutnya ada Suzuki Swift. Mobi ini pun terlihat nampak memiliki desain yang mewah. Nampak di bekali dengan head lamp dengan HID projector yang membuat pencahayaan menjadi lebih optimal.

Bagian dalamnya pun di buat senyaman mungkin sebab dashboardnya yang terdapat panel touch screen yang di dukung dengan konektivitas USB dan AUX. Juga telah di lengkapi dengan fitur keselamatan berupa pengereman ABS dan EBD. Suzuki Swift dalam kondisi bekasnya bisa di dapatkan dengan harga yang cukup murah yaitu mulai dari Rp80 jutaan.

– Hyundai i10

Mobil ini juga bisa di dapatkan dengan harga yang cukup murah yaitu mulai dari Rp50 juta. Memiliki tampilan yang elegan, dengan bagian lampu depannya yang di buat dengan lekuk. Ukurannya juga mini namun masih terasa nyaman untuk di gunakan.

Baca Juga:Meski Kantong Tipis Tetap Optimis, Masih Ada City Car di Bawah 50 Juta yang Bisa di PilihDaftar City Car Daihatsu yang Menarik untuk Dilirik, Nomor 2 Bak Supercar dengan Atap Terbuka

Telah di lengkapi dengan mesin Epsilon yang menghasilkan tenaga sekitar 69 hp. Mempunyai fitur yang oke seperti dashboard yang di lengkapi degan tuas gigi, panel instrument dengan layar MID, alarm system dan lainnya.

0 Komentar