Rombongan Semut Pergi Berkat Penguat Sinyal TV Digital Ini, Harga Terjangkau

Rombongan Semut Pergi Berkat Penguat Sinyal TV Digital Ini, Harga Terjangkau
Penguat Sinyal TV Digital (Tokopedia)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Apakah televisi di rumahmu belum jernih? Jika ya, mungkin kamu membutuhkan alat berupa penguat sinyal TV digital.

Alat tersebut juga dapat di anggap sebagai booster antena. Dengan alat tersebut, maka tayangan televisi yang muncul akan jadi lebih jernih dan tentunya lebih enak untuk di lihat.

Booster antena ini akan berfungsi agar penerimaan sinyal dapat di perkuat. Alat ini pun akan cocok untuk di gunakan di daerah yang susah untuk menerima sinyal.

Baca Juga:Walah! Daihatsu Terios TX 2013 Kini di Banderol 100 Jutaan, Bisa Boyong Keluarga Besar NihMeski Kantong Tipis Tetap Optimis, Masih Ada City Car di Bawah 50 Juta yang Bisa di Pilih

Alat Penguat Sinyal TV Digital

Berikut ini ada beberapa pilihan dari alat penguat atau booster sinyal. Inilah daftarnya.

1. Taffware TFL – D15

Alat ini berukuran kecil dan mudah untuk di pasang. Dengan ukurannya yang sebesar 6,5 x 3 x 2 cm dengan panjang kabel sepanjang 80 cm. Taffware bisa di gunakan untuk mendampingi antena TV digital DVB-T, ISDB-T, DMB-T/H, ATSC dan DAB/FM radio HDTV. Kemampuan tangkapan sinyalnya dapat mencapai hingga jarak 60 mil.

Mungkin kamu akan sedikit terkejut jika mengetahui harganya. Melansir dari Tokopedia, harga dari alat ini sekitar Rp14.900 (sedang diskon dari Rp32.000).

2. Tanaka WB 38 TG Booster

Alat berikutnya dari produk Tanaka yang bisa memperkuat sinyal televsi dan meminimalisir terjadinya gangguan sinyal. Di lengkapi dengan lengan pengunci ke tiang. Daya yang di gunakan sebesar 5W dengan tegangan sebesar 50Hz.

Di lengkapi juga dengan saklar on/off dan lampu power merah LED. Melansir dari Tokopedia, alat ini mempunyai harga Rp50.000.

3. CATV Signal Amplifier

Alat berikutnya untuk penguat sinyal TV digital ada CATV Signal Amplifier yang bisa di sambungkan 2 televisi sekaligus dengan menggunakan 1 antena yang sama.

Untuk memasangnya pun, terdapat petunjuk yang terdapat pada bagian belakang kemasan atau pada buku petunjuk. Alat ini di banderol harga yang tidak terlalu mahal, melansir dari Shopee, harganya sekitar Rp95.000.

Baca Juga:Daftar City Car Daihatsu yang Menarik untuk Dilirik, Nomor 2 Bak Supercar dengan Atap TerbukaDaftar Penginapan Cimahi Murah Dekat Berbagai Tempat, Diantaranya Stasiun

4. Aoki ATSP 01

Alat ini terlihat memiliki tampilan colokan yang besar dengan warna hitam. Di klaim, dapat menghasilkan tampilan yang jernih dan bagus. Jika pemasangan booster antena ini dengan antena luar, maka hasil gambarnya pun akan semakin bagus. Aoki ATSP 01 di jual dengan harga yang terjangkau yaitu sekitar Rp74.000.

0 Komentar