Masih Penasaran Spesifikasi Toyota Calya? Baca Ini Biar Paham!

Masih Penasaran Spesifikasi Toyota Calya? Baca Ini Biar Paham!
spesifikasi Toyota Calya & Agya/ foto : (toyota.astra.co.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Simak dua spesifikasi mobil Toyota Calya dan Agya 2023.

Salah satu produsen mobil papan atas Indonesia, Toyota, baru-baru ini meluncurkan kendaraan baru yang sangat hemat bahan bakar dengan harga sekitar 200 juta rupiah.

Toyota Agya 2023 dan Toyota Calya 2023 merupakan kendaraan yang diperkenalkan Toyota.

Mobil ini berupaya memperkenalkan kendaraan ini untuk memenuhi permintaan konsumen akan kendaraan hemat bahan bakar dengan harga terjangkau.

Toyota Agya 2023 menawarkan sejumlah penyempurnaan gaya dan fungsi dengan tetap mempertahankan kegunaannya sebagai kendaraan perkotaan yang irit dan mudah parkir.

Baca Juga:Segini Harga Sepeda Motor Honda Beat, Ternyata Tak Bikin Kantong Jebol!Ingin Puas Nonton TV? Android TV 32 Inch Terbaik 2022 Pilihannya

Dengan gril depan lebih besar, bemper lebih lebar, dan lampu depan LED baru, mobil ini tampil lebih kontemporer dan dinamis.

Pengemudi akan menemukan fasilitas seperti layar infotainment tujuh inci, sistem musik enam speaker, Bluetooth, dan konektivitas USB di dalam kendaraan.

Mesin 1.2 liter 3 silinder yang menggerakkan Toyota Agya 2023 memiliki output maksimum 88 tenaga kuda dan torsi 108 Nm.

Transmisi manual 5 percepatan atau otomatis 4 percepatan di pasangkan dengan mesin ini. Selain itu, Toyota Agya 2023 menawarkan perlengkapan keselamatan termasuk airbag ganda, ABS, dan sistem rem EBD.

Toyota Calya 2023 MPV murah sudah tersedia saat ini.

Keluarga yang membutuhkan kendaraan yang berguna dan terjangkau akan menganggap kendaraan ini sempurna karena memiliki ruang hingga 7 penumpang dan banyak barang.

Toyota Calya 2023 memiliki tampilan yang lebih kekinian dengan grille depan yang lebih lebar, lampu depan LED, dan lampu kabut.

Mobil Toyota Calya 2023 memiliki fasilitas antara lain layar sentuh infotainment 6,8 inci, sistem musik empat speaker, Bluetooth, dan konektivitas USB di dalam kendaraan.

Baca Juga:Mau Tampil Keren? Pakailah Nokia Terbaru Edge 2021Punya Uang dibawah 50 Jutaan? Ini Daftar Mobil Murah Meriah!

Transmisi manual 5 percepatan atau otomatis 4 percepatan di pasangkan dengan mesin ini. Harga Toyota Agya 2023 dan Toyota Calya 2023 di bawah 200 juta rupiah,

Toyota Agya 2023 di banderol sekitar 140 juta rupiah dan Toyota Calya 2023 di banderol sekitar 170 juta rupiah.

Di perkirakan kedua kendaraan ini akan sangat di sukai oleh pembeli Indonesia yang mencari mobil dengan harga terjangkau

namun dengan peralatan lengkap dan performa mesin yang dapat di andalkan.

Itulah, informasi mengenai dua spesifikasi mobil Toyota yaitu Calya dan Agya 2023.***

0 Komentar