Di Luar Nalar Ada Mobil Mini Seharga Motor Vario? Mobil Mini Harga 20 Jutaan Saja Sudah Bisa Kamu Dapatkan

Youtube @NHIS
Youtube @NHIS
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Mobil mini memang sedang menjadi incaran para pecintanya. Tapi apakah kamu tahu bahwa ada Mobil mini Harga 20 jutaan saja. Simak ulasannya.

Saat ini banyak masyarakat Indonesia yang senang menggunakan mobil kecil dan mungil ini. Walaupun memiliki ukuran yang kecil namun mobil mini memiliki banyak keunggulan seperti, dapat dengan mudah mendapatkan tempat parkir serta irit bahan bakar.

Awal kemunculannya mobil mini memang terbilang fantastis dan lumayan cukup mahal. Namun seiring berjalannya waktu harga mobil mini banyak ayng di jual dengan harga terjangkau.

Baca Juga:Berikan Kenyamanan Untuk Keluarga Kamu dengan Tv Smart Home Dari Samsung Kualitas PremiumJangan Buru-Buru Beli Kalau Kamu Belum Tahu Kelebihan dan Kekurangan Sepeda Motor Listrik- Ternyata Begini!

Jika kamu masih bingung untuk memilih mobil mana yang menjadi pilihan kamu , berikut rekomendasinya.

Daftar harga Mobil mini 20 jutaan

1. Nano Tata

Mobil mini yang pertama ini yaitu Nano Tata. Saat kemunculannya mobil ini memang menjadi perhatian karena sangat menarik perhatian.

Spesifikasi yang di miliki dari mobil ini memiliki panjang yaitu adalah 3164 mm, dengan lebar 1750, dan tinggi 1652. Meskipun ukurannya kecil, akan tetapi ternyata mobil ini mampu memuat 4 orang.

Di dukung dengan kecepatan mobil ini mencapai 105 km per jam. Serta untuk menempuh jarak 23,6 km, kamu hanya akan menghabiskan 1 liter bensin.

Mobil mini di banderol sekitar 20 jutaan

2. Chery QQ

Mobil mini yang kedua itu Chery QQ. Memiliki tampilan yang mungil memang menjadi pusat perhatian masyarakat.

Meskipun kecil mobil ini memiliki dua pintu namun mampu memuat hingga 5 orang. Dimensi Chery QQ ini adalah memiliki panjang 3558 mm, tinggi 1488 mm dan juga lebar 1508 mm.

Keunggulan yang lainnya yaitu di lengkapi dengan berbagai macam fitur menarik seperti AC, hingga tempat duduk yang sangat nyaman.

Mobil mini yang satu ini di bendrol seharga 20 jutaan

Baca Juga:Mulai Dari Harga 1 Jutaan Kamu Sudah Dapat Hp Smartphone Android dengan Kualiatas Selangit: Harga dan SpesifikasiMobil Elit Bensin Irit! 5 Mobil City Car Paling Irit dan Gesit

3. Wuling Air EV

Siapa yang tidak mengenal dengan mobil yang satu ini. Mobil ini merupakan mobil listrik mini dengan berbagai macam fitur menarik.

Mobil salah satu mobil modern dengan pilihan warna yang menarik. Di lengkapi dengan baterai fitur waterproof sehingga kamu tidak perlu khawatir saat terjadi hujan.

Namun sayangnya mobil bukan lagi 20 juta melainkan 200 – 300 juta rupiah.

4. Smart Fortwo Passion

Smart Fotwo menjadi salah satu mobil yang patut di ungguli juga kualitasnya. Dimensi Smart Fortwo Passion dengan panjang 2695 mm, lebar 1559 mm, serta tinggi 1542 mm.

Namun untuk saat ini mobil mini ini sedang langkas di pasaran, jika adapun kamu perlu mempersiapkan budget yang cukup besar.

Selain spesifikasi dan harga dari mobil mini ini, ketahuilah keunggulannya.

Keunggulan Mobil mini harga 20 jutaan

1. Harga Terjangkau

Seperti yang di ketahui bahwa mobil mini ini ada yang harganya terjangkau dan ada harganya yang lumayan merogoh kocek juga. Namun untuk urusan kualitas, mobil mini masih mampu untuk bersaing.

2. Bahan Bakar irit

Mobil mini ini memilki bahan bakar yang irit. Mobil mini biasanya memiliki mesin berkapasitas kecil, seperti di bawah 1.000 cc sehingga untuk konsumsi bahan bakarnya pun tidak begitu banyak.

3. Lincah

Memiliki dimensi yang lebih kecil daripada mobil pada umumnya, tak heran jika mobil ini bisa melewati jalan-jalan perkotaan yang padat dengan lincah.

Demikianlah pejelasan mengenai Mobil Mini Harga 20 Juta.

0 Komentar