Cocok untuk Travelling, Jenis Mobil Minibus Ini di Banderol Harga Murah untuk Versi Bekasnya

Cocok untuk Travelling, Jenis Mobil Minibus Ini di Banderol Harga Murah untuk Versi Bekasnya
Jenis Mobil Minibus (Cermati.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jenis mobil minibus merupakan kendaraan yang kerap di gunakan untuk menampung penumpang dengan jumlah kapasitas yang banyak.

Biasanya yang membutuhkan jenis mobil tersebut merupakan model agen travel atau yang bergerak pada bidang jasa transportasi.

Kendaraan ini mempunyai karakteristik khusus misalnya bodinya yang lebih besar dan tinggi di banding mobil pada umumnya.

Baca Juga:Cari yang Baik dari yang Terbaik? Sini, Ada Rekomendasi City Car Bekas TerbaikRombongan Semut Pergi Berkat Penguat Sinyal TV Digital Ini, Harga Terjangkau

Jenis Mobil Minibus

Ada beberapa macam jenis kendaraan tersebut yang ada di Indonesia, berikut beberapa daftarnya.

– Toyota Alphard

Toyota Alphard (Toyota Astra Motor)

Kendaraan ini mungkin sudah tidak asing lagi untuk beberapa orang pasalnya cukup banyak yang menggunakannya untuk keperluan pribadi, khususnya untuk kalangan menengah ke atas. Harganya memang tidak semurah mobil pada umumnya, namun kenyamanan mobil ini patut di acungi jempol.

Kapasitasnya besar, dengan sliding door dan menawarkan konsep perjalanan rasa premium sehingga membuat penggunanya akan merasa nyaman. Jika ingin bepergian jauh seperti campervan pun, cocok juga untuk di gunakan. Jangan khawatir jika ingin memilikinya namun dana minim. Sebab mobil ini ada varian bekasnya yang di jual mulai dari Rp360 jutaan, melansir dari laman OLX.

– Gran Max

Daihatsu Gran Max (Astra Daihatsu)

Mobil ini di kenal untuk kebutuhan komersial misalnya untuk pengambilan paket maupun untuk jasa travel. Bagian dalamnya juga luas dan pada barisan kursi belakang pun bisa di lipat sehingga akan memuat muatan barang lebih banyak.

Desainnya pun sederhana, dengan sliding door namun tetap menarik dan masih banyak peminatnya hingga kini. Sebab selain dapat menampung banyak kapasitas, jenis mobil minibus ini juga konon di banderol dengan harga yang murah. Jika ingin mendapatkannya dengan harga murah, bisa di dapatkan dengan harga mulai dari Rp100 jutaan.

– Nissan Evalia

Nissan Evalia (Buka Review)

Sama seperti dua mobil di atas, mobil ini juga di lengkapi dengan sliding door yang memiliki kapasitas besar. Di lengkapi dengan desainnya yang terlihat menarik, mobil ini konon menawarkan ‘rasa premium’ dengan harga yang terjangkau.

Pada dalamnya terlihat nyaman dengan berbagai fitur yang dapat menunjang kenyamanan penumpangnya misalnya 1DIN Audio yang tersedia pada semua tipe. Jika ingin mendapatkannya, kini tersedia varian second atau bekas dengan harga mulai dari Rp90 juta untuk tipe mesin 1500cc tahun 2013.

– Suzuki APV

Suzuki APV (Otosia.com)

Baca Juga:Walah! Daihatsu Terios TX 2013 Kini di Banderol 100 Jutaan, Bisa Boyong Keluarga Besar NihMeski Kantong Tipis Tetap Optimis, Masih Ada City Car di Bawah 50 Juta yang Bisa di Pilih

Mobil minibus ini juga termasuk populer namun tidak di lengkapi dengan sliding door. Ukurannya besar dengan kapasitas penumpang hingga 7 orang yang akan memberi rasa nyaman bagi penggunanya.

Mobil ini juga mempunyai keistimewaan lain misalnya mesinnya tangguh dan tidak sulit dari segi perawatan. Jika ingin membelinya dalam harga yang murah, bisa membeli varian bekasnya yang di jual dengan harga mulai dari Rp90 jutaan.

0 Komentar