Berikan Kenyamanan Untuk Keluarga Kamu dengan Tv Smart Home Dari Samsung Kualitas Premium

samsung.com
samsung.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Di era modern saat ini Smart Tv menjadi salah satu keunggulan teknologi yang sendang menjadi pusat perhatian. Salah satunya Tv Smart Home dari Samsung ini.

Tv Smart atau Smart tv merupakan tv yang terhubung dengan internet dan memungkinkan penggunanya untuk mengakses layanan online seperti, media sosial, dan video streaming.

Smart Tv umumnya sudah di sertai dengan fitur seperti, dapat mengakses internet dengan WIFI. Sangat praktis dan modern jika kita menggunakan Tv smart ini.

Baca Juga:Jangan Buru-Buru Beli Kalau Kamu Belum Tahu Kelebihan dan Kekurangan Sepeda Motor Listrik- Ternyata Begini!Mulai Dari Harga 1 Jutaan Kamu Sudah Dapat Hp Smartphone Android dengan Kualiatas Selangit: Harga dan Spesifikasi

Salah satu contohnya yaitu Smart Tv keluaran Samsung. Berbagai keunggulan yang di hadirkan mampu memfasilitasi berbagai kebutuhan pengguna. Serta memiliki resolusi yang tinggi dan ukuran layar yang bervariasi.

Jika kamu masih kebingungan mencari Smart Tv yang memiliki kualitas bagus, berikut ini rekomendasi dari Samsung Smart TV.

Daftar TV Smart Home Samsung

1. Smart TV SAMSUNG 43 Inch 4K UHD UA43TU7000

Smart TV ini di lengkapi dengan layar beresolusi 3840 x 2160px (4K UHD ) yang juga di tenagai prosesor Crystal 4K yang mampu meningkatkan ketajaman warna.

Selain itu seri TU7000 ini juga di bekali teknologi 4K Upscalling yang mampu menyajikan gambar dalam resolusi 4K dan terdapat Smart Hub & One Remote Control untuk mengontrol siaran TV, streaming, dan aplikasi di TV melalui satu remote.

Serta di dukung dengan Tizen OS, kamu bisa menonton Netflix, Apple TV, YouTube, dan Amazon Prime Video.

2. Smart TV SAMSUNG 85 Inch QLED 8K UHD QA85Q950TS

Smart ini di rancang dengan layar QLED beresolusi 7680 x 4320px (8K), yang 4x lebih tajam daripada TV 4K dengan layar besar dengan Infinity Screen menghasilkan bezel yang nyaris tidak terlihat di tepi layar.

Keunggulan lainnya yaitu di tenagai Quantum Processor 8K. Di lengkapi dengan beberapa fitur seperti, Direct Full Array 32X & Quantum HDR 32X, Object Tracking Sound+ (OTS+), dan Fitur AVA (Active Voice Amplifier).

Baca Juga:Mobil Elit Bensin Irit! 5 Mobil City Car Paling Irit dan GesitMurah Tapi Enggak Murahan, Ini Dia Daftar City Car Bekas Terbaik Untuk Menunjang Kebutuhan

3. Smart TV SAMSUNG 55 Inch Neo QLED 4K QA55QN90A

Tv yang satu ini salah satu Smart Tv kelas premium dan paling di unggulkan yang di dukung teknologi Quantum Matrix. Teknologi ini mempunyai Quantum Mini LED yaitu ukuran LED yang 40x lebih kecil daripada LED konvensional.

Keunggulan lainnya yaitu memiliki layar dengan lebar 75 inci berresolusi 4K (3840 x 2160px) dan di bekali teknologi Quantum Matrix.

Serta Smart tv ini telah di tenagai dengan Neo Quantum Processor 4K dan di lengkapi dengan panel layar Anti-Reflection daan Object Tracking Sound+ (OTS+).

Selain itu di dukung dengan Motion Xcelerator Turbo+ dan Super Ultrawide GameView & GameBar.

4. Smart TV SAMSUNG 55 Inch QLED 4K UHD QA55Q80T

Smart Tv yang terakhir ini di lengkapi panel QLED beresolusi 4K dan ditenagai prosesor Quantum 4K. Terdapat juga teknologi 4K AI Upscalling yang mampu menghasilkan kualitas gambar dari siaran TV dalam kualitas 4K dengan noise yang lebih rendah.

Selain itu terdapat fitur Adaptive Picture, tv akan mengatur tingkat kecerahan layar sesuai kondisi pencahayaan sekitar secara otomatis.

Keunggulan yang lainnya di lengkapi fitur Quantum HDR 12X dan Direct Full Array 8X agar menghasilkan kontras gambar yang lebih bagus.

Itu tadi beberapa rekomendasi TV Smart Home dari Samsung yang bisa kamu pertimbangkan.

0 Komentar