Udah Nikah Gamau Tinggal Sama Mertua? Nih Desain Model Pintu Rumah Minimalis 2 Pintu Terbaru Untuk Rumah Impianmu Sendiri

Model Pintu Rumah Minimalis 2 Pintu Terbaru/Homeshabby.com
Model Pintu Rumah Minimalis 2 Pintu Terbaru/Homeshabby.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi kamu yang sudah menikah tapi tidak ingin satu rumah dengan mertua, yuk bisa yuk buat beli rumah sendiri.

Yaps, memiliki rumah sendiri memanglah hal yang paling menyenangkan. Kamu bebas beraktivitas tanpa pantauan mata siapapun.

Namun, tentunya sebelum kamu memiliki rumah sendiri, kamu harus memikirkan beberapa bagian desain rumah yang cocok untukmu.

Baca Juga:UUNNCCHH, 5 Rekomendasi Android TV Ini Harganya Murmer (Murah Meriah) Loh! Layarnya Besar, Audio Mantap, Cek di Sini!Sesuai Ekspektasi! Harga Mobil City Car Bekas Dibawah 100 Juta Punya Kualitas yang Masih Maksimal, Spesifikasi Smart Harga Merakyat

Salah satunya yaitu desain model pintu rumah minimalis 2 pintu terbaru yang tampak mewah dan elegan buat kamu.

Beragam piliham desain model pintu rumah minimalis 2 pintu terbaru ini pun sangatlah banyak dan juga unik untuk di pasang di rumahmu.

Apalagi jika kamu memiliki rumah yang luas dengan barang perabotan yang bayak, tentu kamu akan membutuhkan model pintu rumah minimalis 2 pintu terbaru ini kedepannya.

Oleh karena itu artikel ini akan memberimu beberapa rekomendasinya di bawah ini, jadi jangan lupa baca sampai selesai yaa..

5 Model Pintu Rumah Minimalis 2 Pintu Terbaru

1. Desain Pintu Rumah Minimalis 2 Pintu Terbaru dari Kayu dan Kaca

Pintu Rumah Minimalis 2 Pintu Terbaru dari Kayu dan Kaca/rumah.com

Rekomendasi model pintu yang terbuat dari kayu dan kaca ini sangat cocok untuk konsep terbuka. Model dengan pintu kaca besar tidak hanya membawa sinar matahari ke dalam rumah, tetapi juga langsung mempercantik rumah Anda.

Namun bagi Anda yang ingin menjaga privasi rumah Anda, sebaiknya hindari pintu jenis ini.Pintu rumah minimalis 2 pintu bisa di gunakan di mana saja di dalam rumah, mulai dari pintu depan hingga kamar tidur.

Baca Juga:GAK HABIS FIKRI! Mobil Mini di Indonesia di Jual Seharga Motor Matic Loh! Bisa Gak Sih Gak Semurah Itu, Kualitas Ok Buat Gaya OkKu Sebut Dia Mewah dan Elegan, Nokia Terbaru 2022 Kamera 3 Ini Benar-benar Mirip iPhone! Harganya Cuma 1 Jutaan Aja Loh

2. Desain Pintu Rumah Minimalis 2 Pintu Terbaru ala Prancis

Pintu Rumah Minimalis 2 Pintu Terbaru ala Prancis/rumah.com

Selain itu, model pintu gaya Perancis ini hampir mirip dengan model pintu kayu dan kaca, namun yang membedakan adalah model pintu ini klasik dan elegan. Oleh karena itu, pintu jenis ini cocok di gunakan pada apartemen yang elegan. Jika ingin menutup kaca pintu, Anda bisa memasang gorden di dalam rumah agar luas rumah bisa terlihat dari luar. 

3. Desain Pintu Rumah Minimalis 2 Pintu Terbaru Klasik Eropa

Pintu Rumah Minimalis 2 Pintu Terbaru Klasik Eropa/rumah.com

Selain itu, desain pintu klasik Eropa hampir mirip dengan pintu bergaya Prancis yang di dominasi kaca dan kayu. Namun, Anda bisa memilih warna kayu atau kusen pintu untuk menciptakan kesan estetik. Anda dapat memilih warna bingkai putih atau abu-abu untuk membuat rumah Anda terlihat seperti Instagram. 

4. Desain Pintu Rumah Minimalis 2 Pintu Terbaru Kontemporer

Pintu Rumah Minimalis 2 Pintu Terbaru Kontemporer/rumah.com

Model pintu modern cocok di gunakan pada apartemen dengan desain industrial kontemporer atau modern. Anda dapat memasang pintu dengan desain modern yang terbuat dari kayu, kaca, dan besi hitam. Besi hitam pada pinggiran pintu dapat langsung memberikan tampilan pintu yang kokoh dan elegan. 

5. Desain Pintu Rumah Minimalis 2 Pintu Terbaru Kayu Klasik

Pintu Rumah Minimalis 2 Pintu Terbaru Kayu Klasik/rumah.com

Model pintu kayu klasik sangat cocok untuk rumah vintage. Gagang besi hitam juga bisa di tambahkan pada pintu, memberikan tampilan yang mewah. Anda juga bisa memilih kayu berwarna coklat tua untuk membuat rumah Anda lebih elegan dan mewah. Caranya adalah dengan memilih material kayu yang tepat, pilihlah kayu yang awet terutama tahan terhadap hujan dan debu. 

0 Komentar