[Mokas] Motor Honda Scoopy Bekas Kini 5 Juta Aja! Si Lawas Paling Epik

[Mokas] Motor Honda Scoopy Bekas Kini 5 Juta Aja! Si Lawas Paling Epik
motor honda scoopy bekas/otomotif.kompas.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Scoopy generasi pertama adalah skuter matic yang di luncurkan pada tahun 2009 dan di produksi hingga 2012. Generasi awal dari Scoopy mendapatkan perhatian karena jadi pembeda dari barisan motor matic masa itu. Sehingga, varian ini cocok bagi pencari motor Honda Scoopy bekas yang gampang di temui di showroom mokas.

Untuk Mokas (motor bekas) Honda Scoopy yang kini mulai Rp 5 jutaan per Juni 2023. Pilihan skutik ini cocok bagi pencari motor bekas atau mokas yang layak jalan. Dicatat banderol mokas Honda Scoopy keluaran 2010-2013 yang tampil di halaman Olx wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Spesifikasi Motor Honda Scoopy Bekas

Penampilan Honda Scoopy 2010 berdesain lain dari pada yang lain karena menjadi yang pertama usung motor matik retro. Tampilan dasbor, speedometer, dan konsumsi bahan bakar lewat analog juga untuk varian Honda Scoopy karburator.

Baca Juga:Kamu Pengen Sehat & Awet Muda? Berikut Adalah 8 Manfaat Air Kelapa Muda Bagi KesehatanBAK Domino!! Netizen Sebut Android TV LG?? Gak Bahaya Ta? Begini Faktanya!

Fitur lain dari Honda Scoopy punya tangki besar dengan angka 3,5 liter sekali isi bensin. Dari operasi milik Scoopy dengan 108cc punya konsumsi bahan bakar mencapai 45,3 km/liter. Honda Scoopy 2010 memberikan auto secure key shutter yang bisa mencegah pencurian. Teknologi brake lock membuat Honda Scoopy tidak meloncat saat di hidupkan. Scoopy 2010 ini juga telah di sematkan side stand switch untuk mengatur mesin motor matik agar mati saat standar samping turun.

Kelebihan Scoopy generasi pertama adalah desainnya yang unik dan klasik, serta bertenaga mesin yang cukup responsif dan irit bahan bakar. Namun, karena merupakan model lama, kamu harus pertimbangkan bahwa suku cadang dan perawatan mungkin menjadi lebih sulit karena beberapa suku cadang mungkin tidak tersedia lagi di dealer resmi.

Selain itu, dengan Honda Scoopy bekas generasi pertama sudah lama beredar di pasaran, kondisi kendaraannya juga dapat bervariasi. Oleh karena itu, sebelum membeli, pastikan untuk memeriksa kondisi mesin, bodi, sistem kelistrikan, rem, dan roda.

Daftar Harga Motor Honda Scoopy Bekas :

  • Honda Scoopy 2010 mulai dari harga Rp 4.255.000.
  • Honda Scoopy 2011 mulai dari harga Rp 5.175.000.
  • Honda Scoopy 2012 mulai dari harga Rp 5.300.000.

Kalau kamu membeli dari penjual yang terpercaya dan kondisi kendaraan masih bagus, maka Honda Scoopy bekas dapat menjadi pilihan yang baik. Cek kembali harga di berbagai toko!

0 Komentar