Semua Jadi Terpana Karena Rumahmu Makin Bagus dengan Model Dak Teras Rumah Minimalis yang Modern

Semua Jadi Terpana Karena Rumahmu Makin Bagus dengan Model Dak Teras Rumah Minimalis yang Modern
Model Dak Teras Rumah Minimalis Modern ((Youtube @Tukang Desain/ pinhome)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Untuk menciptakan sebuah hunian yang nyaman, maka salah satu yang perlu di perhatikan adalah bagian dek teras. Ada beberapa model dak teras rumah minimalis modern bagi kamu yang senang dengan konsep rumah kekinian.

Hal yang paling di lihat dari bagian rumah yaitu salah satunya bagian dek teras. Letaknya berada pada bagian atas teras dengan materialnya berupa beton.

Fungsinya pun beragam; seperti untuk melindungi dari sinar matahari, melindungi dari adanya tetesan air hujan hingga untuk menahan beban dari bangunan rumah.

Baca Juga:Hiburan Murah di Rumah dengan TV Android LG yang Punya Harga Aman di KantongPilihan Kendaraan Terbaik Bagi Pemula Pakai Mobil City Car Murah 2016, Berikut Daftarnya

Bermacam model pun bisa kamu pilih yang bisa di sesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan dari pemilik rumah. Berikut ini daftar modelnya.

Model Dak Teras Rumah Minimalis Modern

– Modern Kekinian

Untuk pasangan muda ataupun masih single, mungkin model ini akan di senangi sebab terlihat kekinian dan mempunyai kesan yang futuristik. Agar dak tidak terlihat membosankan, maka dapat di tambahkan dengan unsur yang menyegarkan seperti tanaman.

– Modern Tipis

Jika mempunyai budget yang terbatas, maka penggunaan model ini akan cocok. Dak teras akan di buat tipis yang akan menyesuaikan dengan ukuran teras, bagaimanapun ukurannya. Namun tetap menampilkan kesan modern yang di tonjolkan pada rumah yang di pasang dak model ini.

– Modern Mewah

Bagi yang ingin rumahnya terlihat mewah, maka bisa menggunakan model ini. Namun untuk menggunakan model ini, tentu harus menyiapkan dana yang tidak sedikit. Model ini dapat di padukan dengan menggunakan berbagai ornamen seperti batu-batuan, kayu, gravel ataupun segala sesuatu yang bernuansa alam. Dengan begitu, rumah pun akan terlihat nyaman dan mewah dengan adanya unsur ornamen tersebut.

– Modern Sederhana

Jika kamu adalah penyuka sesuatu yang sederhana, maka model dak teras rumah ini bisa menjadi pilihan yang minimalis untuk rumahmu yang modern. Seperti namanya, maka tidak akan begitu banyak penyematan berbagai ornamen di dalamnya. Namun bisa di tambahkan sedikit pemanis misalnya berupa tanaman agar teras dapat terlihat menarik dan segar.

– Dak Rumah Garasi

Untuk yang belum punya garasi di rumahnya dan ada lahan kosong, maka bisa di buat untuk model ini. Bisa dengan membuatnya memanjang ke samping yang fungsinya juga sebagai atap rumah. Kemudian dapat di buat dengan model terbuka sehingga kendaraan bisa tampak dari luar.

0 Komentar