Solusi yang Baru Bisa Nyetir, Ada Mobil City Car Bekas 50 Jutaan Nih, Cocok untuk Pemula

Solusi yang Baru Bisa Nyetir, Ada Mobil City Car Bekas 50 Jutaan Nih, Cocok untuk Pemula
Mobil City Car Bekas 50 Jutaan (Autos.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jangan bersedih jika ingin mempunyai city car namun dana mepet atau mungkin baru pemula, ada beberapa pilihan mobil bekas city car 50 jutaan.

Mobil ini hadir dari berbagai macam produsen otomotif terkenal yang kualitasnya sudah tidak perlu di ragukan lagi.

Selain itu, dengan ukurannya yang terbilang kecil/mini, mobil ini juga menawarkan banyak kenyamanan. Baik berupa kenyamanan untuk berkendara juga fitur yang tersemat di dalamnya.

Baca Juga:Cocok untuk Travelling, Jenis Mobil Minibus Ini di Banderol Harga Murah untuk Versi BekasnyaCari yang Baik dari yang Terbaik? Sini, Ada Rekomendasi City Car Bekas Terbaik

Mobil Bekas City Car 50 Jutaan

Inilah beberapa daftar mobil yang harganya 50 jutaan, bahkan ada yang di bawah 50 jutaan, loh. Berikut beberapa daftarnya.

– Datsun Go Panca

Mobil segmen LCGC atau Low Cost and Green Car ini hadir dengan bodi yang mini. Tersemat beberapa unggulan yang di milikinya. Misalnya pada bagian desain di buat dengan eksterior yang terlihat stylish dan menarik.

Kemudian pada bagian dalamnya terutama pada kabin, di buat dengan menggunakan warna yang terlihat ‘mahal’. Lalu bagasinya yang cukup luas sehingga pengguna dapat menaruh banyak barang di dalamnya. Mobil ini pun di jual dengan harga yang murah untuk varian bekasnya. Dengan seharga mulai dari Rp50 juta untuk tipe SDT MT, mobil ini sudah bisa di dapatkan.

– Hyundai Getz

Mobil dengan ukuran mini selanjutnya ada Hyundai Getz. Walaupun mini namun bagian kabinnya terlihat lega dan cukup besar. Hadir dengan mesin berkapasitas 1.3L dan 1.4L yang masing-masing menghasilkan tenaga sebesar 84 PS dan 97 PS.

Mobil bekas city car yang bisa di dapatkan dengan harga 50 jutaan ini juga irit bahan bakar dengan konsumsinya sekitar 12-13 km/liter. Jangan khawatir juga mengenai spare parts dari mobil ini sebab mudah di cari dan harganya pun terjangkau.

– Hyundai Atoz

Masih dari pabrikan yang sama seperti mobil sebelumnya, begitupun juga dengan ukurannya yang mini dan masih nyaman di bagian dalamnya. Hyundai Atoz hadir dengan kapasitas penumpang hingg 4-5 orang.

Lalu, pada bagian dalamnya terdapat ruang kaki dan bagian kepala yang di buat dengan cukup luas dan masih terasa nyaman. Terdapat fitur hiburan seperti radio dan pemutar kaset. Selain itu, terdapat juga power window, power steering, AC dan deffoger.

Baca Juga:Rombongan Semut Pergi Berkat Penguat Sinyal TV Digital Ini, Harga TerjangkauWalah! Daihatsu Terios TX 2013 Kini di Banderol 100 Jutaan, Bisa Boyong Keluarga Besar Nih

Hyundai Atoz juga bisa di dapatkan dengan harga yang murah, yaitu Rp50 jutaan untuk kapasitas mesin 1000cc. Namun di bawah Rp50 jutaan pun juga ada dengan kapasitas mesin yang sama, hanya berbeda tipe dan tahun lansirannya.

0 Komentar