Bukan Gimik! Aku Beli Mobil City Car Bekas Terbaik Untuk Istri Cantik

Suzuki Swift adalah salah satu mobil city car bekas terbaik
Suzuki Swift/www.motor1.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – City car bekas menjadi kendaraan yang paling di cari. Banyak orang yang ingin membeli mobil ini. Berikut ini adalah rekomendasi mobil city car bekas terbaik untuk istri yang cantik. Simak sampai habis!

Suzuki Baleno

Rekomendasi pertama mobil city car bekas terbaik adalah Suzuki Baleno. Mobil ini sangat rekomended banget loh. Bentuk mobil sedan ini tidak kuno dan bahasa kerennya juga tidak lekang oleh waktu. Seperti yang Anda lihat, bodywork masih bisa di terima. Tidak terlihat kaku namun menerapkan banyak desain membulat yang terlihat elegan namun juga terlihat sedikit sporty.

Generasi city car ini menerima lampu pada bagian muka dari polycarbonate, bentuk lebar dan bulat, bagian dalam smoke black untuk kesan sporty. Kap mesin itu sendiri atau penutup mesin di perkuat dengan garis lekukan yang dinamis. 

Baca Juga:HP Nokia Terbaru 2023! Inilah Nokia C70 Max 5G 2023 Punya Baterai RaksasaNokia Terbaru Tipis – Siap Rilis! Nokia Alpha Xtreme 5G 2023

Desainnya yang sporty dan modern meyakinkan saat di kendarai di jalan raya. Kamar memiliki desain interior yang luas dan nyaman. Bagian AC memiliki sistem suara 2-DIN dan pemanas. Performa mesinnya tidak jelas.

Selanjutnya Suzuki Baleno sudah di lengkapi MPI atau Multi Point Injection, sehingga hemat bahan bakar. Fitur keselamatan juga mencakup fungsi ISOFIX, yang mengurangi benturan jika terjadi kecelakaan. Harga bekasnya sekitar 145 juta rupiah. 

Suzuki Swift

Rekomendasi mobil city car bekas terbaik selanjutnya masih dari Suzuki, yakni Suzuki Swift. Bisa di bilang Suzuki Swift merupakan salah satu mobil van yang paling di gemari oleh masyarakat Indonesia, khususnya anak muda.

CIty car ini pertama kali di pamerkan di Indonesia pada tahun 2005 dan di datangkan langsung dari Jepang. Ada dua tipe Swift yang tersedia untuk konsumen: GT dan GL.

Selanjutnya Respon positif masyarakat terhadap Suzuki Swift rupanya mendorong Suzuki Indonesia untuk memproduksinya secara lokal. Impian ini terwujud pada tahun 2007 ketika Swift facelift di luncurkan, tentunya di sesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. 

Bentuk Suzuki Swift mirip dengan Mini Cooper. Perpindahannya cukup besar yaitu 1,5 liter. Ini memastikan kinerja yang kompeten. Konsumsi bahan bakarnya juga cukup irit, yakni. dengan 1 liter anda bisa menempuh jarak 32 km. Harga city car bekas murah ini sekitar Rp 115-125 juta. 

Itulah rekomendasi mobil city car bekas terbaik untuk istri yang cantik.

0 Komentar