Pangdam Diponegoro Minta Prajurit TNI Netral Di Pemilu 2024

0 Komentar

Pangdam IV Diponegoro Mayor Jenderal TNI Widi Prasetijono berkunjung ke Markas Kodim 0712 Tegal. Dalam kunjungannya, Pangdam menghimbau agar prajurit tni bersikap netral pada pemilu 2024 mendatang.

Pangdam IV Diponegoro, Mayjen TNI Widi Prasetijono, beserta sejumlah petinggi TNI Kodam IB Diponegoro lainnya, Jumat pagi, mengunjungi Kodim 0712 Tegal.

Di sela-sela kunjungannya, Pangdam mengimbau kepada seluruh prajurit TNI, agar netral pada pemilu 2024 mendatang. Menurutnya, prajurit tidak boleh memihak kepada kontestan pemilu, baik secara individu maupun kelompok.

Baca Juga:Jelang Idul Adha, Harga Cabai NaikNikmatnya Citul Kang Ahe

Pangdam mewanti-wanti kepada seluruh prajurit TNI, agar tidak campur tangan yang tidak jelas pada pemilu 2024. Prajurit TNI harus selalu bersinergi dengan kepolisian dan stakeholder yang terkait.

Sementara kepada ibu-ibu Persit, pangdam mempersilahkan untuk memilih pada pemilu 2024. Namun ketika hendak memilih, ibu-ibu Persit harus serius, artinya bukan hanya sekedar mencoblos surat suara pada pemilu, akan tetetapi harus memilih sesuai dengan keinginan hati.

Dalam kesempatan itu, Pangdam juga menghimbau kepada seluruh prajurit TNI agar tetap menjaga kesehatan, sehingga tidak ada masalah ketika sedang bertugas di lapangan. Dirinya meminta, prajurit TNI harus tetap solid dan selalu bekerjasama dengan anggota Polri.

0 Komentar