Sangat Langka! Mobil Mini Listrik Murah Cocok Untuk Anak Kesayangan Mamah

Mini Car Listrik Murah
Mini Car Listrik Murah/Alibaba.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil mini listrik murah menjadi dambaan bagi banyak orang. Kendaraan yang di rancang khusus sebagai city car berukuran mini ini memang sedang banyak di minati. Salah satunya alasanya adalah harganya yang murah. Penasaran bukan?. Simak sampai habis!

Spesifikasi Mobil Mini Listrik Murah

Di lansir dari Alibaba.com bahwa mobil mini listrik ini bernama Highway yang di produksi di negara China. Mempunyai spesifikasi yang sangat mumpuni sehingga banyak di minati. Di bandrol dengan harga $3200 atau setara dengan 47 juta rupiah. City car mini ini mempunyai spesifikasi sebagai berikut.

  • Model name HIGHWAY
  • Tyre 135/70r-12
  • Battery 60v 58ah lead acid battery
  • Range per charge 70-80km
  • LWH 252011501540MM
  • Motor 1200w DC
  • Max speed about 30km/h
  • Brake Front disc brake,rear disc brake
  • Max climb degree 20degree

Jika di lihat dari spesikasinya memang mobil ini banyak di minati karena sudah memakai baterai yang berkapasitas 60V. Sehingga mobil ini harus di charge. Jadi gak perlu untuk menunggu mengisi bahan bakar BBM lagi deh.

Baca Juga:Istri Tercinta Bingung Pilih Warna City Car Mini – Semuanya Layak di BeliNew Arrival! Mini Car Listrik Siap Di Jual Harga Murah Untuk Kuliah

Tak hanya itu dari desainnya juga mobil ini sangat mewah mempunyai 2 kursi, jadi kamu bisa jalan-jalan bersama anak kesayangan yah… Apalagi bagi kamu yang tinggal di wilayah komplek pastinya ingin melihat suasana di sana.

Harganya yang terjangkau, banyak masyarakat yang mulai membeli mobil mini listrik murah ini. Namun perlu di ketahui bahwa mobil mini ini belum secara resmi di jual di Indonesia yah. Kamu bisa cek di beberapa dealer yang ada di kota besar seperti Jakarta, bila ingin memesannya.

Apa yang menjadi daya tarik?

Ada yang menjadi daya tarik dari mobil mini listrik ini, yakni selain dari desainnya. Mobil mini ini juga mempunyai interior yang mewah dan nyaman. Kursi yang empuk. Kemudian di lengkapi fitur CCTV, full AC dan full Audio. Jika kamu jalan-jalan bersama anak kesayangan pastinya akan sangat happy.

Itulah informasi terkait mobil mini listrik murah. Semoga membantu.

0 Komentar