Siap Menerjang Rintangan! Mobil City Car Bekas 40 Jutaan Daihatsu Taruna, Gagah dan Tangguh

Siap Menerjang Rintangan! Mobil City Car Bekas 40 Jutaan Daihatsu Taruna, Gagah dan Tangguh
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Siapa sangka kalau ada Mobil City Car Bekas 40 Jutaan saja, padahal biasanya harga mobil berkisar 100 jutaan keatas,lho. Karena mobil ini memiliki harga yang terjangkau, apakah performanya masih baik untuk di era sekarang?

Per April 2022, ada banyak opsi mobil bekas dengan harga 40 juta rupiah. Per April 2022, pemidik dapat dengan mudah menemukan mobil bekas terbaik dengan harga murah meriah.

Daftar harga mobil bekas Rp 40 jutaan mencakup berbagai jenis mobil roda empat, mulai dari hatchback hingga sedan, bahkan MPV.

Baca Juga:Tancap Gas! Sudah Waktunya Punya Mobil Mini Bekas Murah Dengan Harga Termurah, Irit, Sporty Di Jamin Pada Ngelirik!Perusahaan Gadget Terbesar Merilis HP Nokia 2660 Flip GSM Dengan Tampilan Klasik Performa Masa Kini

Spesifikasi Daihatsu Taruna Mobil City Car Bekas 40 Jutaan

Daihatsu Taruna adalah mobil MPV kompak yang di produksi oleh Daihatsu. Berikut ini adalah beberapa informasi mengenai Daihatsu Taruna:

  1. Desain: Daihatsu Taruna memiliki desain yang kompak dan praktis, dengan dimensi yang cocok untuk penggunaan sehari-hari. Mobil ini di rancang dengan desain yang cukup ramping untuk manuver mudah di perkotaan.
  2. Ruang Kabin: Taruna dapat menampung hingga tujuh penumpang, tergantung pada konfigurasi kursi yang di pilih. Baris kedua dapat di lipat dan di geser, memberikan fleksibilitas dalam mengatur ruang kabin dan barang bawaan.
  3. Performa dan Mesin: Taruna biasanya di lengkapi dengan mesin bensin 1.5 liter yang cukup bertenaga untuk penggunaan sehari-hari. Mesin ini memberikan keseimbangan antara performa dan efisiensi bahan bakar.
  4. Transmisi: Taruna biasanya tersedia dalam pilihan transmisi manual atau otomatis. Transmisi manual memberikan pengendalian yang lebih langsung dan interaktif, sementara transmisi otomatis memberikan kenyamanan dalam berkendara.
  5. Fitur-fitur: Taruna biasanya di lengkapi dengan fitur-fitur seperti sistem audio, power steering, power window, dan sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) untuk meningkatkan keamanan.

Harga mobil bekas Daihatsu Taruna kini Rp 40 jutaan. Pasalnya, Daihatsu Taruna M/T terendah Rp 40 juta per April 2022.

Harga Daihatsu Taruna bekas dapat bervariasi tergantung pada faktor-faktor seperti tahun produksi, kondisi mobil, kilometernya, dan lokasi geografis. Di sarankan untuk memeriksa situs web dan menghubungi dealer resmi Daihatsu atau melihat platform jual-beli mobil bekas untuk mendapatkan informasi terkini mengenai harga dan ketersediaan Daihatsu Taruna bekas di wilayah Anda.

0 Komentar