MURAH BINGITS!! 6 Pilihan Mobil City Car Bekas 40 Jutaan Aja Loh, Desain Masih Trendy & Sporty, Urusan Mesin Oke Punya Deh

Mobil City Car Harga 40 Jutaan/Blog TribunJualBeli
Mobil City Car Harga 40 Jutaan/Blog TribunJualBeli
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil city car bekas 40 jutaan kini sedang ramai menjadi topik hangat para netizen pecinta otomotif.

Pasalnya mobil yang rata-rata memiliki ukuran mini tersebut, sedang laris manis di pasaran otomotif Indonesia loh.

Tentunya bukan tanpa sebab, karena mobil city car di rasa pas oleh para konsumen, baik dalam segi desain maupun ukurannya.

Baca Juga:Damagenya Bukan Main! Dari BMW Sampai Mini Cooper, Ini Dia 5 Mobil City Car Mahal di Indonesia, Mobilnya Para Sultan Nih!Mau Nongkrong di Cafe Bareng Temen Sambil Berenang? Nih Tempatnya di Wisata Cibinong Pondok Rajeg Guys, Instagramable Banget!

Sehingga banyak orang yang mencari mobil city car bekas 40 jutaan yang masih worth it untuk di pakai ke jalanan umum.

Oleh karena itu, kamu harus mulai menabung dari sekarang untuk membeli mobil city car bekas 40 jutaan ini gengs.

Dari pada penasaran, yuk langsung saja kita cek di bawah ini terkait deretan mobil city car bekas 40 jutaan, check this out!

5 Pilihan Mobil City Car Bekas 40 Jutaan

        JenisTahun     Harga
Suzuki Karimun 2005Rp 49 Juta
Daihatsu New Ceria KX2008Rp 50 Juta
Chevrolet Spark Gen 1 2006Rp 50 Juta
KIA Visto2004Rp 52 Juta
Hyundai Getz2004Rp 53 Juta
Kia Picanto2010Rp 59 juta

Setelah kita melihat daftar harga dari ke 6 mobil city car tersebut, kini kita akan membahas salah satu merk dari deretan mobil city car yang telah di sebutkan di atas. Oleh karena itu simak terus artikel ini sampai selesai yaa guys.

Suzuki Karimun

Suzuki Karimun adalah city car kecil, namun meski ukurannya kecil, Karimun di anggap ideal. Ya, Karimun terbilang ideal untuk city car karena irit bahan bakar dan kelincahannya. Meski terlihat kecil, Karimun memiliki kabin yang luas dan nyaman baik untuk pengemudi maupun penumpang baris kedua. Mobil Karimun ini di banderol seharga Rp 49 Jutaan loh.

Karimun GX adalah pelapis paling mewah di seri Karimun. Keunikan Karimun GX adalah pintu depannya di lengkapi dengan electric window.

Cermin GX lebih besar dari DX. Secara eksternal, GX di cirikan oleh rel atap dan lampu kabut yang terpasang, yang tidak di temukan pada Karimun DX.

Baca Juga:Check & Ricek Yuk Harga TV Smart 32 Inch Sharp yang Murce dan Worth It Buat Hadiah Ortumu Nonton Sinetron Nih!Mau Berenang Sepuasnya Dengan Seru dan Asyik? Datang Saja ke Tempat Wisata Umbul Ponorogo, di Jamin Lupa Pulang!

Bagi para konsumen yang ingin merayu Suzuki Karimun Kotak, ada empat poin penting yang perlu di perhatikan saat mereview. 

1. Mesin

Yang pertama, tentunya Anda harus memperhatikan mesin F10A terkenal sederhana namun sangat mudah perawatannya. Jika Anda melakukan penggantian oli rutin, penggantian timing belt, dan perawatan, kinerjanya akan selalu optimal. Anda dapat mengetahui mesin sehat jika tidak ada oli di sekitar mesin dan asapnya tidak berwarna putih atau hitam. 

2. Kemudi/setir

Kemudian, Suzuki Karimun telah memperkenalkan teknologi terbaru Electric Power Steering (EPS), sehingga setir sangat ringan dan irit bahan bakar lebih baik karena tidak ada beban pada mesin. Agar EPS selalu optimal, di perlukan arus listrik yang stabil. Periksa ini dengan memutar setir ke kiri dan ke kanan saat parkir. Dalam kondisi sulit, dentang logam terdengar bahkan saat berjalan lurus. 

3. Sasis

Selanjutnya, city car kecil ini menggunakan sasis satu sisi. Anda bisa mengecek kondisi sasis dengan melihat kaca belakang bemper belakang. Jika Anda mengalami kecelakaan serius, disk ini akan terlihat rusak. Di bagian depan, perhatikan posisi radiator dan peredam kejut. Jika mereka tidak berada di tempat yang seharusnya, berarti Karimun mengalami kecelakaan yang serius. 

4. Penyejuk udara/AC

Dan yang terakhir adalah nyalakan AC pada level maksimal, rasakan dinginnya dan hirup. Pastikan semuanya bekerja dengan normal. Tapi jangan heran kalau boks AC Karimun tidak terlalu dingin, karena dari boks baru tidak sedingin Toyota Avanza atau Isuzu Panther. 

0 Komentar