Tancap Gas! Sudah Waktunya Punya Mobil Mini Bekas Murah Dengan Harga Termurah, Irit, Sporty Di Jamin Pada Ngelirik!

Tancap Gas! Sudah Waktunya Punya Mobil Mini Bekas Murah Dengan Harga Termurah, Irit, Sporty Di Jamin Pada Ngelirik!
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Honda Brio merupakan Mobil Mini Bekas Murah ini yang sangat familiar di jalanan kota, selain warnanya yang nyentrik mobil ini juga memiliki tampilan yang elegan dan cocok untuk semua kalangan

Untuk mendapatkan mobil dengan performa yang baik tidak melulu harus baru dan keluaran pertama di dealer,lho. Banyak juga yang memang sudah bekas namun performanya tetap menjanjikan.

Selain itu, mobil brio memiliki spesifikasi yang masih sangat mumpuni, di tambah fitur-fitur canggihnya yang mendukung.

Baca Juga:Perusahaan Gadget Terbesar Merilis HP Nokia 2660 Flip GSM Dengan Tampilan Klasik Performa Masa KiniHabis Gajian Ganti HP Nokia Edge Plus Spesifikasi Terbaru 2023, Kamera Boba Murah Nggak Kalah Dengan Iphone!

Spesifikasi Mobil Honda Brio Mobil Mini Bekas Murah

Honda Brio bisa di dapatkan di pasar mobil bekas dengan harga termurah Rp 73 juta tipe Satya A M/T tahun 2012,lho sob.

Mobil bekas Honda Brio ini memiliki grill chrome dan logo Honda yang untik, yang membuat bentuk Vnya lebih datar. Garis bodi mobil bekas Honda Brio memanjang dari pilar-C hingga fender depan. Mobil ini memiliki headunit 2 DIN yang dapat memutar radio dan multimedia. Ini adalah mobil bekas Honda Brio hatchback dengan model semi-bucket dan headrest di kursi belakang.

Mobil bekas Honda Brio Satya memiliki mesin i-VTEC 4-silinder 1.200cc yang menghasilkan 88 horsepower dan torsi 109 Nm. Mobil bekas Honda Brio Satya dengan teknologi G-CON+ACE

untuk meningkatkan stabilitas saat berkendara. Mobil Honda Brio Satya hatchback tersedia dalam tiga varian trim: tipe A (terendah), tipe S, dan tipe E. Tahun pembuatan dan jenis trim memengaruhi harga mobil bekas.

Masih banyak juga mobil-mobil dengan harga yang terjangkau hadir di sekeliling kita, namun dengan label city car dengan performa terbaik. Mobil ini sangat layak di jatuhkan kepada honda brio,sob.

Walapun di kenal dengan city car yang biasa di jalanan kota, namun mobil ini masih layak untuk di bawa perjalanan jauh. Jadi kamu tidak perlu khawatir ya!

0 Komentar