Habis Gajian Ganti HP Nokia Edge Plus Spesifikasi Terbaru 2023, Kamera Boba Murah Nggak Kalah Dengan Iphone!

Habis Gajian Ganti HP Nokia Edge Plus Spesifikasi Terbaru 2023, Kamera Boba Murah Nggak Kalah Dengan Iphone!
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Setelah menghilang sementara dari industri HP, kini Nokia Edge Plus Spesifikasi terbaik hadi di tengah-tengah masyarakat. Dengan fitur-fitur yang terbaru menjadikan HP ini banyak di buru konsumen di Indonesia.

Hp ini viral di berbagai sosmed seperti instagram,youtube, twitter dan juga tiktok. Ketika melihat hp ini pasti tidak asing lagi dengan desain hp iphone 13 pro max sob, benarkah?

Banyak netizen yang beramai-ramai berkomentar mengenai series terabru dari hp nokia ini, bagaimana tidak perusahaan raksasa nokia lenyap dan kembali mengguncang industri gadget.

Baca Juga:Kapan Lagi Punya Mobil Keren?? Wuling Mobil Listrik Air EV Kualitas Mantap Lebih Murah Dari Tesla!NGGAK USAH BINGUNG! Butuh Liburan? Ke Palalangon Park Ciwidey Bandung Aja, Cocok Buat Refreshing!

Bca Juga: KAMERA BOBA! Beli Nokia Terbaru 2022 Seperti Iphone 13 Pro Max? MURAH BANGET

Apa Saja Keunggulan HP Nokia Edge Plus Spesifikasi Terbaru

Nokia terbaru ini sudah rilis sejak tahun 2022 lalu, dengan mengusung nama produk Nokia Edge 2022 yang berkisar mulai dari ROM 256 GB sampai 512 GB dengan RAM 12GB, Nokia terbaru ini mengusung layar AMOLED dengan pelindung Corning Gorilla Glass versi terbaru,lho sob.

Selain itu, Nokia Edge 2022 ini di bekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 888 dan di bekali dengan jaringan 5G, Nokia Edge 2022 di kabarkan memiliki harga yang sangat terjangkau dengan spesifikasi terlengkap. Biasanya,HP dengan spesifikasi dan desain mewah seperti ini di banderol harga belasan hingga puluhan juta,lho sob.

Nokia Edge ini memiliki desain kamera yang hampir sama dengan Iphone, karena memilik triple kamera yang terdiri dari kamera utama berukuran 64 MP, kamera sekunder 16 Mp, dan dua sensor 2 MP. Sangat mirip bukan?

Fitur lain yang menjadi bagian dari kelengkapan Nokia Edge 2022 yakni WLAN,port USB dan Bluetooth. HP Nokia Edge 2022 ini hadir dengan SLOT dual SIM, kedua SIM yang mendukung teknologi GSM, 3 G, HSPA, LTE, dan 5G. Pasti cocok banget untuk kamu yang pengen memiliki hp dengan perfrma terbaik ya.

0 Komentar