Isi Liburanmu dengan Menginap di Glamping Ciwidey Bandung, Nomor 2 Berasa di Bali!

Isi Liburanmu dengan Menginap di Glamping Ciwidey Bandung, Nomor 2 Berasa di Bali!
Glamping Ciwidey Bandung (Google Maps/Glamping legok Kondang Lodge)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika sedang ingin berlibur dengan suasana baru yang menyegarkan, bisa coba liburan di glamping Bandung Ciwidey.

Bandung khususnya daerah Ciwidey memang terkenal dengan hawanya yang sejuk dan sangat pas untuk yang sedang ingin berlibur.

Suasana yang di tawarkan tidak hanya akan membuat pengunjung merasa senang namun juga menenangkan pikiran.

Baca Juga:Yeay! Jadi Gak Perlu ke Bioskop Lagi Soalnya Sudah Ada TV Sony 55 InchUang Terbatas Masih Bisa Punya HP Vivo Y15s yang Harganya Murah Meriah

Daftar Glamping Ciwidey Bandung

Berikut ini beberapa pilihan glamping yang bisa di datangi saat musim liburan tiba, catat ya!

1. Glamping Lakeside Rancabali

Glamping Lakeside Rancabali (glampinglakesiderancabali.com)

Salah satu rekomendasi penginapan camping mewah di Ciwidey yaitu di Glamping Lakeside Rancabali yang berlokasi di Jalan Situ Patenggang, Desa Patengan, Rancabali, Kabupaten Bandung. Akomodasi ini pun terasa menyegarkan sebab tipe penginapannya berupa camping di pinggir danau.

Sambil menginap, pengunjung bisa menikmati segarnya pemandangan yang di suguhkan hanya dari balik tenda. Tipe penginapannya pun beragam. Melansir dari laman resminya ada beberapa tipe seperti Cabin Lakeside, New Lakeside, Tanjung Pakis Tent, Family Tent, Lakeside Tent, Bawang Keong, Keong Tent dan Tanjung Pakis Family.

Tidak hanya menginap, namun berbagai kegiatan pun bisa di lakukan di sini. Misalnya saja paint ball, offroad, rafting, hingga menikmati hidangan di sebuah resto dengan bentuk kapal yang bernama Phinisi Resto.

2. Glamping Legok Kondang

Glamping Legok Kondang (Rumah.com)

Rekomendasi glamping di Ciwidey Bandung selanjutnya ada Glamping Legok Kondang Lodge atau Glamping Legok Kondang. Jika sedang ingin ke Bali namun tidak ingin repot karena tiket pesawat ataupun jaraknya yang terlalu jauh, cukup datang kesini saja.

Sebab akomodasi ini menawarkan konsep glamping ala Ubud, Bali. Cukup unik untuk di kunjungi, apalagi di tambah dengan bangunan ala pondok pantai yang menyuguhkan pemandangan berupa bukit dan perkotaan.

Glamping Legok Kondang jadi salah satu tipe akomodasi mewah yang layak untuk di kunjungi dengan menyediakan berbagai tipe penginapan seperti New Family Tent, Luxury Storm, New Deluxe Tent dan masih banyak lagi.

3. Ciwidey Valley Resort

Ciwidey Valley Resort (Instagram ciwideyvalley)

Baca Juga:Mau Ganti Ponsel? Boleh, Ada HP Nokia 5G yang Siap Masuk IndonesiaSudah Irit, Harga Murah Pula, Jelas Cuma City Car Suzuki Terbaru

Pilihan terakhir yang mungkin akan di sukai oleh berbagai kalangan usia yaitu Ciwidey Valley Resort yang berlokasi di Jl. Barutunggal KM. 17 Rancabali, Ciwidey Bandung. Akomodasi ini tidak hanya menawarkan penginapan berupa glamping, tetapi juga menyediakan tipe lainnya selain glamping. Misalnya tipe cottage, deluxe room dan liz tower.

Berlibur di sini akan terasa menyenangkan pula sebab terdapat hiburan berupa pemandian air panas alami dan playground. Cocok untuk pengunjung yang sedang membawa anak kecil. Selain itu di dekat Ciwidey Valley Resort juga ada air terjun bernama D’Valley Waterfall yang waktu tempuhnya hanya sekitar 5 menit dengan menggunakan kendaraan.

0 Komentar