Uang Terbatas Masih Bisa Punya HP Vivo Y15s yang Harganya Murah Meriah

Uang Terbatas Masih Bisa Punya HP Vivo Y15s yang Harganya Murah Meriah
Vivo Y15s (cworld.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Deretan HP murah memang jadi incaran yang pas saat sedang ingin membeli HP namun dananya minim. Tapi tenang saja, ada Vivo Y15s yang bisa jadi salah satu pilihannya.

Selain murah, ponsel ini juga hadir dengan berbagai spesifikasi yang tersemat di dalamnya yang siap untuk menemani kegiatan harian penggunanya.

Untuk mengetahui spesifikasi yang di sematkan pada HP entry level ini, simak selengkapnya hingga akhir.

Baca Juga:Mau Ganti Ponsel? Boleh, Ada HP Nokia 5G yang Siap Masuk IndonesiaSudah Irit, Harga Murah Pula, Jelas Cuma City Car Suzuki Terbaru

Spesifikasi Vivo Y15s

HP keluaran Vivo ini hadir dengan dua pilihan warna yaitu mystic blue dan wave green. Ukurannya pun masih nyaman untuk di genggam yaitu dengan ukuran sebesar 163.96 x 75.2 x 8.28 mm dengan bobot sebesar 179 gram.

Beralih ke bagian layarnya, di buat dengan layar berukuran 6,51 inci yang beresolusi 1600 x 720 (HD+) dengan tipe layar LCD IPS. Terlihat di bagian layarnya terdapat kamera depan dengan ukuran sebesar 8MP (f/2.0). Sementara untuk kamera belakangnya berukuran 13MP (f/2.2) dan 2MP (f/2.4).

Kameranya pun di beri flash atau lampu kilat belakang yang dapat membantu pencahayaan saat pengambilan gambar. Tak lupa terdapat mode/fitur pada kamera berupa bokeh, macro, pano, face beauty, dan lain-lain.

Dapur pacunya menggunakan Helio P35, di lengkapi dengan sistem operasi Android 11. Ponsel ini juga hadir dengan kapasitas penyimpanan dengan RAM sebesar 3GB yang di ikuti dengan memori internal sebesar 32GB/64GB. Memori internal tersebut bisa di perpanjang hingga 1TB.

Vivo Y15s hadir dengan konektivitas berupa WiFi, Bluetooth 5.0, USB 2.0, GPS, OTG, FM. Ponsel ini juga mampu menjangkau jaringan hingga 4G LTE dengan 2 nano SIM +1 micro SD.

Selain fitur di atas, terdapat berbagai fitur sensor yang di antaranya akselerometer, sensor cahaya sekitar, kompas elektronik, sensor sdik jari, giroskop dan sensor jarak.

Dengan berbagai fitur di atas, HP Vivo ini hadir dengan harga yang murah yaitu kisaran Rp1 jutaan saja. Dengan harga HP yang mempunyai memori 3GB/32GB seharga Rp1,6 jutaan dan yang mempunyai memori 3GB/64GB seharga Rp1,8 jutaan.

0 Komentar