Yeay! Jadi Gak Perlu ke Bioskop Lagi Soalnya Sudah Ada TV Sony 55 Inch

Yeay! Jadi Gak Perlu ke Bioskop Lagi Soalnya Sudah Ada TV Sony 55 Inch
TV Sony 55 Inch (HD Blog)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Menonton televisi menjadi lebih menyenangkan dengan hadirnya TV Sony 55 inch di rumah sebab layar yang di hadirkan serasa seperti sedang menonton film di bioskop.

Sony pun menghadirkan teknologi yang canggih untuk menjadi hiburan selama di rumah dan akan membuatmu betah.

Sony juga tersedia dengan berbagai macam tipe pada produk televisinya dengan harga yang beragam pula yang siap untuk melengkapi kebutuhanmu.

Baca Juga:Uang Terbatas Masih Bisa Punya HP Vivo Y15s yang Harganya Murah MeriahMau Ganti Ponsel? Boleh, Ada HP Nokia 5G yang Siap Masuk Indonesia

Produk TV Sony

Sony mempunyai bermacam produk televisi. Ada OLED, Mini LED, Full Array LED dan Google TV. Terdapat salah satu TV dari Sony yang menghadirkan berbagai fitur menarik di dalamnya yaitu Bravia XR. TV Sony ini hadir dengan ukuran layar 55, 65, 75 dan 85 inch. Televisi tersebut hadir dengan visual dan audio yang jernih sehingga terasa seperti nyata.

Hasil tampilan gambarnya akan menampilkan tampilan yang berdimensi, kontras tinggi dan warna cerah yang indah. Ada juga Cognitive Processor XR yang membuat cahaya latar dapat di kontrol sehingga akan menghasilkan warna yang gelap dan terang secara bersamaan. Dengan begitu hasil gambar yang di tampilkan akan sempurna.

Televisi Bravia dari Sony ini juga telah mengusung tekonologi Acoustic Multi Audio yang akan membuat gambar juga suara akan menghasilkan perpaduan yang selaras. Berbagai fitur tersebut, akan membuat suasana menonton film di rumah, selayaknya sedang menonton di bioskop.

Tak lupa di lengkapi dengan fitur “OK Google” sebab televisi ini termasuk dalam tipe smart TV atau Google TV yang tentunya akan di sematkan fitur canggih ini. Dengan adanya fitur “OK Google”, maka akan memudahkan pencarian apapun yang di inginkan untuk dapat di lakukan oleh televisi.

Televisi ini juga mampu melakukan panggilan video sebab dapat terhubung melalui BRAVIA CAM ke televisi. Dengan ukuran TV Sony sebesar 55 inch saja, obrolan video yang di lakukan akan menjadi terasa menyenangkan. Makin asyiknya lagi, tontonan yang sedang di lihat melalui smartphone, dapat di pindahkan ke televisi.

Harga yang di banderol pun memang cukup mahal bila di bandingkan dengan televisi merk lainnya yaitu sekitar Rp11 jutaan untuk ukuran 55 inch. Namun dengan kualitas yang di dapatkan, maka akan sebanding dengan harga yang di keluarkan.

0 Komentar