Jalan Bareng Pasangan Sambil Lihat Langit dari Atap Mobil Smart Fortwo 2021 dengan Harga Segini

Jalan Bareng Pasangan Sambil Lihat Langit dari Atap Mobil Smart Fortwo 2021 dengan Harga Segini
Smart Fortwo (Motor1.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jalan bareng pasangan, baik dengan suami maupun istri, jadi akan terasa mengasyikkan dengan memakai Smart Fortwo 2021 dengan harga yang masih terjangkau.

Bagi yang sudah mempunyai pasangan, mungkin akan mencari sebuah kendaraan yang nyaman untuk di gunakan berdua.

Dengan begitu, jalan-jalan berdua dengan pasangan akan menjadi sebuah rutinitas yang menyenangkan apalagi jika menggunakan kendaraan yang nyaman berupa mobil.

Baca Juga:Uangmu Sedikit Tapi Ingin Punya Mobil? Dengan Uang di Bawah 50 Juta, Mobil Kecil Murah Ini Bisa di MilikiIsi Liburanmu dengan Menginap di Glamping Ciwidey Bandung, Nomor 2 Berasa di Bali!

Mobil Smart Fortwo

Salah satu mobil yang cocok untuk di gunakan untuk jalan berdua dengan pasangan yaitu mobil Smart Fortwo yang merupakan keluaran dari pabrikan Mercedes Benz. Mobil ini di katakan cocok untuk di gunakan jalan berdua dengan pasangan lantaran kapasitas penumpangnya yang hanya berjumlah dua buah.

Belum lagi pada bagian atapnya pun bisa di buka sehingga kamu dan pasangan bisa menikmati langit dari dalam mobil saja. Untuk di bawa jalan seperti touring pun juga akan cocok karena kamu dan pasanganmu bisa menikmati hembusan angin selama perjalanan. Wah, menyenangkan bukan?

Harga Smart Fortwo hingga pada tahun 2021 pun masih terbilang cukup terjangkau, untuk sekelas mobil besutan Mercedes Benz ini. Misalnya saja untuk harga bekasnya, paling murah di banderol dengan harga Rp160 juta. Namun bisa juga mencapai harga hingga Rp500 jutaan untuk tipe lainnya.

Mobil ini memang berukuran mini, namun tak sedikit yang menyebutnya kecil-kecil cabai rawit. Konon, mobil ini mampu melesat sejauh 0-100 km/jam dalam waktu urang dari 11 detik dengan kecepatan maksimal 145 km/jam. Selain itu, hadir dengan ukuran sekitar 2,695 x 1,559 x 1,565 meter. Dengan mesinnya yang berkapasitas 999cc 3 silinder, model transmisi 5 percepatan.

Untuk melengkapinya, Smart Fortwo juga tidak lupa di lengkapi dengan foglamp, lampu sein, roof spoiler, ABS, BA, EBD, HSA dan lain-lain. Varian yang di miliki mobil Smart Fortwo pun cukup banyak misalnya ada Smart Fortwo Pure Coupe, Passion Coupe dan Passion Cabriolet.

0 Komentar