Uangmu Sedikit Tapi Ingin Punya Mobil? Dengan Uang di Bawah 50 Juta, Mobil Kecil Murah Ini Bisa di Miliki

Uangmu Sedikit Tapi Ingin Punya Mobil? Dengan Uang di Bawah 50 Juta, Mobil Kecil Murah Ini Bisa di Miliki
Mobil Kecil Murah di Bawah 50 Juta (Autocar India)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jangan terkejut jika ada mobil kecil dengan harga murah hingga di bawah 50 juta.

Walaupun murah, namun mobil kecil mampu membawamu untuk menghadang kemacetan di jalanan kota yang padat.

Bodinya yang kecil tentu akan lebih gesit dan lincah. Cocok untuk kamu yang senang sat-set atau serba cepat di jalan.

Baca Juga:Isi Liburanmu dengan Menginap di Glamping Ciwidey Bandung, Nomor 2 Berasa di Bali!Yeay! Jadi Gak Perlu ke Bioskop Lagi Soalnya Sudah Ada TV Sony 55 Inch

Mobil Kecil Murah di Bawah 50 Juta

Mobil dengan ukuran kecil biasanya termasuk dalam segmen mobil city car, sebab city car cenderung berukuran kecil. Meski kecil, biasanya bagian kabinnya juga akan di rancang cukup luas sehingga masih terasa nyaman. Selain kecil, city car juga mempunyai kapasitas mesin yang kecil yaitu hanya berkisar antara 1000cc hingga 1500cc.

Dengan besarnya kapasitas mesin tersebut, itulah salah satu yang membuat mengapa city car bisa irit bahan bakar. Banyak masyarakat kota yang mengincar mobil dengan segmen city car ini sebab di anggap lebih praktis dan nyaman untuk di bawa mobilitas di jalanan kota.

Ada beberapa rekomendasi dari segmen city car yang mungkin akan sesuai dengan dana dan keinginanmu. Namun untuk harga, bisa berubah seiring dengan kondisi dan lokasi penjualan. Berikut daftarnya.

– Daihatsu Ceria

Telah lama mengisi dunia otomotif dan konon menjadi salah satu mobil yang banyak di gemari di Malaysia, kini Daihatsu Ceria sudah berhenti di produksi. Namun jangan khawatir, masih ada varian bekasnya yang di jual dengan harga cukup murah yaitu mulai dari Rp28 juta untuk Daihatsu Ceria tahun 2000.

– Suzuki Karimun

Mobil kecil murah di bawah 50 juta selanjutnya ada Suzuki Karimun. Mobil ini juga telah lama hadir yaitu dari tahun 1999. Suzuki Karimun hadir dengan mesin F10A yang mempunyai kapasitas 970cc 4 silinder SOHC yang menghasilkan tenaga sebesar 52,5 dk. Dengan harga sekitar Rp30 jutaan, konon mobil ini sudah bisa di dapatkan.

– Hyundai Getz

Mobil ini terlihat memiliki bodi yang sedikit lebih besar dari kebanyakan city car pada umumnya. Bagian dalamnya juga cukup lega namun sayangnya, konon mobil ini hanya sedikit memiliki fitur multimedia dan juga keselamatan. Namun jika masih ingin memilikinya, bisa di dapatkan dengan harga sekitar Rp45 jutaan.

0 Komentar