Wih, Harga Segini Sudah Bisa Dapat Panasonic Android TV 32 Inch, Jadi Makin Betah Deh di Rumah!

Wih, Harga Segini Sudah Bisa Dapat Panasonic Android TV 32 Inch, Jadi Makin Betah Deh di Rumah!
TV Android Panasonic (01smartlife.it)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ingin mempunyai televisi canggih namun dengan harga yang masih terjangkau? Ada loh, produk Panasonic Android TV 32 inch yang bisa menjadi pilihannya.

Jika bingung dengan Android TV, apakah sama atau tidak dengan TV biasa, tentunya jelas berbeda. Android TV tidak sama seperti seperti televisi biasa yang hanya menyediakan channel tertentu sehingga pengguna hanya dapat menikmati channel yang dapat di tangkap oleh televisi biasa yang di milikinya.

Biasanya pemakai televisi Android merupakan orang yang membutuhkan hiburan di rumah dan yang menginginkan kepraktisan sebab televisi ini dapat menyediakan berbagai hiburan hingga kemudahan dalam mengoperasikannya.

Baca Juga:Paling Mahal 100 Jutaan Aja, Deretan Mobil Matic Murah Ini Siap Nangkring di GarasimuLadies, Ada Rekomendasi Mobil untuk Wanita dan Harganya Masih Terjangkau

TV Panasonic

Lalu, perbedaan lainnya dengan televisi biasa apa? Salah satu perbedaan yang sangat mendasar dari keduanya terlihat pada konektivitasnya. Misalnya untuk televisi biasa (TV digital), tidak akan terhubung dengan internet. Sementara Android TV akan terhubung dengan internet.

Dengan terhubungnya Android TV dengan internet, maka fitur hiburan pun bisa di nikmati. Jika mulai tertarik dengan Android TV, maka bisa mencoba produk dari Panasonic dengan ukuran 32 inch.

Penyematan OS berupa Android pada televisi Panasonic, dapat memudahkan akses ke aplikasi maupun browser khusus yang berbasis Android. Dengan dimensinya sebesar 179 x 726 x 477 mm.

Televisi Panasonic dengan ukuran 32 inch tersebut, hadir dengan detail 4K yag membuat warna pada gambar menjadi terlihat indah. Di lengkapi juga dengan Vivid Digital Pro yang membuat gambar menjadi lebih tajam. Suara yang di hasilkan pun layaknya sedang berada di bioskop berkat teknologi sorround sound.

Kemudian untuk hiburannya, pengguna akan di manjakan dengan berbagai layanan seperti Netflix dan Prime Video. Mengoperasikan televisi pun jadi terasa praktis dengan hanya suara berupa “OK Google”. Lalu, jika ingin melanjutkan tontonan dari HP atau perangkat pintar ke televisi, dapat di transmisikan menggunakan Chromecast built-in. Selain tontonan, bisa juga menyambungkan musik dari ponsel atau perangkat pintar ke TV dengan Bluetooth.

Dengan berbagai fitur di atas, Panasonic Android TV 32 inch ini di pasarkan dengan harga Rp3,3 jutaan untuk tipe TH32LS600G.

0 Komentar