Ladies, Ada Rekomendasi Mobil untuk Wanita dan Harganya Masih Terjangkau

Ladies, Ada Rekomendasi Mobil untuk Wanita dan Harganya Masih Terjangkau
Mobil untuk Wanita (Toyota Astra Motor)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Untuk para wanita yang ingin mengendarai sebuah mobil, ada beberapa daftar rekomendasi dan harganya untukmu, Ladies.

Sudah zamannya kini wanita bisa mengendarai mobil sendiri sebab dengan menggunakan mobil, akan membuat berkendara jadi lebih nyaman dan aman.

Apalagi jika mengendarai saat malam hari, terutama saat sedang membawa anak kecil. Buat yang ingin tahu daftar mobilnya, simak hingga akhir ya, Ladies.

Baca Juga:Jalan Bareng Pasangan Sambil Lihat Langit dari Atap Mobil Smart Fortwo 2021 dengan Harga SeginiUangmu Sedikit Tapi Ingin Punya Mobil? Dengan Uang di Bawah 50 Juta, Mobil Kecil Murah Ini Bisa di Miliki

Mobil untuk Wanita dan Harganya

Inilah beberapa daftar mobil untukmu denga gaya yang stylish, tangguh, sporty dan tetap fashionable. Cekidot!

1. Honda Brio

Honda Brio (Honda Indonesia)

Untuk kamu kawula muda, mobil dari Honda ini akan cocok di pakai berkendara sebab tampilannya yang sporty. Honda Brio yang konon di anggap sebagai mobil city car, mempunyai bodi mini yang lincah untuk di ajak ke jalanan yang padat.

Honda Brio hadir dengan tipe Satya dan RS yang di usung dengan mesin berkapasitas 1200cc. Selain Honda Brio juga telah di lengkapi denga berbagai fitur seperti rem ABS + EBD, parking sensor, electric power steering dan lain-lain.

Harga dari Honda Brio beragam tergantung tipe. Melansir dari laman resminya, untuk Brio Satya di banderol mulai dari Rp191 jutaan sementara untuk Brio RS di banderol mulai dari Rp233 jutaan.

2. Daihatsu Ayla

Daihatsu Ayla (Tunas Daihatsu)

Selanjutnya ada Daihatsu Ayla. Sebagai salah satu daftar mobil untuk wanita, Daihatsu Ayla hadir dengan harganya yang terjangkau dan konon irit bahan bakar. Melansir dari laman resminya, All New Ayla paling murah di banderol dengan harga Rp135 jutaan.

Mobil Daihatsu Ayla di pacu dengan menggunakan dua tipe mesin, ada yang berkapasitas 1000cc dan 1200cc. Selain itu juga terdapat dua pilihan transmisi yaitu model transmisi manual dan otomatis.

3. Wuling Air EV

Wuling Air EV (Ujikokoh)

Ingin mobil dengan desain yang futuristik dan canggih? Ada mobil Wuling Air EV. Pilihan warnanya pun beragam, cantik dan akan cocok untuk wanita. Terdiri dari Pristine White, Avocado Green, Lemon Yellow, Peach Pink dan Galaxy Blue.

Baca Juga:Isi Liburanmu dengan Menginap di Glamping Ciwidey Bandung, Nomor 2 Berasa di Bali!Yeay! Jadi Gak Perlu ke Bioskop Lagi Soalnya Sudah Ada TV Sony 55 Inch

Mobil ini juga konon mudah untuk di kendarai. Wuling Air EV di buat dengan ukuran 2.974 x 1.505 x 1.631 mm yang di pacu dengan tenaga listrik berdaya 30 kW. Jika menginginkan mobil Wuling Air EV, harganya masih terjangkau yaitu di banderol dengan harga mulai dari Rp243 jutaan (OTR Jakarta).

4. Toyota Agya

Toyota Agya (Toyota Astra Motor)

Mobil lainnya untuk wanita ada Toyota Agya dan harganya pun masih terjangkau yaitu mulai dari Rp175 jutaan untuk tipe G. Mobil ini menghadirkan kesan yang sporty dan stylish.

Tidak hanya unggul soal tampilan, tapi mobil ini juga di klaim irit bahan bakar, bahkan konsumsi bahan bakarnya setara dengan motor dengan kapasitas 250cc. Dengan besar konsumsinya yaitu menghabiskan di angka 21,7 km/liternya.

5. Daihatsu Sirion

Daihatsu Sirion (Tunas Daihatsu)

Rekomendasi terakhir, ada Daihatsu Sirion yang juga memiliki ukuran mini seperti mobil lainnya. Bagian luarnya tampak sporty, apalagi untuk varian New Sirion dengan penyematan LED headlamp dan bumper yang membuatnya terkesan sporty.

Bagian dalamnya pun nyaman dan sudah di lengkapi dengan fitur keamanan, yang salah satu contohnya yaitu New Hills Start Assist. Jika tertarik, mobil ini di banderol dengan harga mulai dari Rp228 jutaan untuk tipe X CVT.

Demikian, itulah beberapa rekomendasi mobil untuk wanita dan harganya. Dari semua daftar di atas, mana yang menjadi incaranmu, Ladies?

0 Komentar