iPhone Jadi Panas Dingin, Ada Nokia Keluaran 2022 Punya Harga Murah Tapi Spek Mewah

iPhone Jadi Panas Dingin, Ada Nokia Keluaran 2022 Punya Harga Murah Tapi Spek Mewah
Nokia Keluaran 2022 Mirip iPhone (The verge)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – HP keluaran Apple yaitu iPhone, siap ketar-ketir. Sebab adanya kabar mengenai HP keluaran Nokia 2022 yang punya harga masih terjangkau.

Kabar mengenai HP tersebut memang sudah santer terdengar cukup lama. Menurut kabar yang terdengar, ponsel dari Nokia ini hadir dengan spek premium.

Selain hadir dengan spek premium, ponsel ini juga akan hadir dengan harga yang masih terjangkau untuk sekelas spek yang di usungnya.

Baca Juga:Teman Arisanmu Auto Heboh! Cuma 30 Jutaan Udah Bisa Dapat Mobil Smart, Seperti Apa Speknya?Gak Pakai Ribet! Begini Cara Cek Sinyal TV Digital Lewat HP

HP Nokia Mirip iPhone?

Banyak yang mengatakan bahwa ponsel Nokia tersebut mempunyai kemiripan seperti produk keluaran Apple. Nokia keluaran terbaru 2022 pun bahkan mempunyai harga yang jauh lebih murah di bandingkan dengan iPhone.

Melihat tampilan luarnya, Nokia yang di bilang mirip dengan iPhone ini hadir dengan kamera boba yang persis seperti iPhone. Hal tersebut begitu terlihat jelas ketika melihat bagian belakangnya. Mungkin jika melihatnya secara sekilas, yang melihatnya akan berpikir bahwa ponsel tersebut adalah iPhone, karena begitu miripnya.

Di kenal dengan nama Nokia Edge 2022, ponsel ini juga menghadirkan berbagai keunggulan lainnya. Misalnya pada bagian dapur pacunya, konon menggunakan chipset unggulan berupa Snapdragon 888. Selain itu di ikuti juga dengan penyematan memori yang besar.

Untuk RAM, di sematkan kapasitas sebesar 10GB hingga 12GB. Begitupun juga dengan memori internal yang tak kalah besarnya yaitu mencapai 256GB hingga 512GB. Kemudian pada bagian layarnya, memiliki ukuran 6,9 inci dengan menggunakan layar super AMOLED yang sudah di berikan perlindungan Gorilla Glass 7.

Sementara untuk bagian kameranya, terdapat kamera dengan ukuran 64MP pada bagian kamera utamanya. Lalu, di ikuti dengan kamera sekunder yang ukurannya sebesar 16MP, kamera sensor yang ukurannya sebesar 2MP dengan pengaturan kamera ganda berukuran 32MP.

Melihat beberapa speknya saja, mungkin akan terpikir bahwa HP Nokia keluaran 2022 ini memiliki harga yang mahal. Ternyata tidak. Konon, HP ini mempunyai harga kisaran Rp7-10 juta. Namun hingga saat ini, masih belum di ketahui apakah ponsel ini sudah dapat di miliki atau belum sebab belum ada kabar lebih lanjut mengenai perilisannya. Apabila suatu saat muncul, apakah kamu ingin memilikinya?

0 Komentar