Harga Mobil Honda Smart Fortwo dan Spesifikasi Performa, Dimensi, Fitur Keamanan, Eksterior Mewah dan Irit Bahan Bakar

Foto: Harga mobil smart fortwo/ lifepal
Foto: Harga mobil smart fortwo/ lifepal
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sebagai pecinta mobil tentunya sudah mengetahui tentang mobil honda Smart Fortwo.

Meski ukurannya kecil, spesifikasi dan harga Smart Fortwo tidak sekompetitif mobil lain.

Mobil kecil ini di produksi oleh produsen mobil Jerman Mercedes Benz. Ukuran mobil yang kecil memberikan keuntungan di tengah kondisi jalan yang padat.

Baca Juga:Ayo Nabung! Biar Bisa Honeymoon dan Liburan ke 10 Tempat Liburan di Dubai, Surga Dunia!Ayah Aku Mau Mobil Remote Control Sedan, Harga Murah Bikin Anak Senang, Tips Memilihnya

Gunakan asuransi mobil untuk melindungi diri Anda dari biaya perbaikan kendaraan yang tinggi.

Lihat polis asuransi mobil terbaik, tanggung 100% biaya perbaikan dan perawatan di bengkel, premi asuransi hanya Rp 200.000 per bulan!

Pengemudi Smart Fortwo juga tidak perlu khawatir mencari tempat parkir karena tidak membutuhkan banyak tempat.

Lantas seperti apa spesifikasi mobil ini? Berapa harga peralatan baru dan bekas? Simak ulasan selanjutnya untuk lebih jelasnya!

Isi data spesifikasi teknis mobil Smart Fortwo

Daftar harga mobil Smart baru Daftar harga mobil pintar bekas Kelebihan dan kekurangan mobil Smart Fortwo

Pilih mobil yang tepat untuk Anda Cari tahu asuransi mobil mana yang tepat untuk Anda

Pertanyaan tentang harga mobil pintar Data teknis mobil Smart Fortwo Mobil pintar yang pernah ada di Indonesia adalah Smart Fortwo Coupe dan Cabrio.

Baca Juga:Begini Cara Memasang Set Top Box Dengan Gampang dan Aman untuk Antena TV, Digital dan AndroidDaftar Lengkap Harga Mobil Smart 2 Pintu yang Bikin Orang Mau Beli

Data teknis mobil Smart Fortwo ada di sini. Ukuran Di beli tahun 2013, minivan atau mobil kecil ini mampu menampung dua penumpang dewasa.

Panjangnya 2695 meter, lebar 1559 meter dan tinggi 1565 meter. Presentasi Akselerasi Smart Fortwo bisa di katakan tak terbantahkan.

Mobil ini di bekali mesin 999 cc 3 silinder. Dari kapasitas mesin tersebut, mobil ini mampu menghasilkan tenaga 61 tenaga kuda dengan torsi 88 Nm.

Di luar Mobil Honda Smart Fortwo terlihat begitu mungil dan unik sehingga saat dikendarai dapat menarik perhatian karena bentuknya yang tidak biasa.

Jika dilihat lampunya juga cukup unik karena berbentuk seperti bumerang. Ada dua lampu sein kecil terpisah di bagian belakang mobil.

Nah spoiler atap dengan High Mount Stop Lamp membuat mobil ini cukup sporty.

Fitur keamanan

Keamanan saat berkendara juga menjadi perhatian pada struktur tulang sel tridion. Rem teknis juga memiliki fitur keselamatan seperti ABS, EBD, dan BA.

Hill start assist dan program stabilitas elektronik juga tersedia, biasanya di sertakan untuk menjaga stabilitas dan handling.

Info irit bahan bakar

Dengan kapasitas mesin 999 cm3, mobil Smart Fortwo juga ramah lingkungan karena sangat irit bahan bakar.

Dalam menempuh jarak 100 kilometer, mobil tersebut hanya mengkonsumsi 4,5 liter.

Daftar harga mobil Smart baru Pada tahun 2013, Mercedes Benz Indonesia meluncurkan tiga tipe mobil Smart Fortwo. Harga mobil Smart Fortwo pun bervariasi sesuai dengan tipenya.

Tipe Pure Coupe 61 tenaga kuda dibanderol Rp 187 juta. Sedangkan varian Passion Coupe 71 tenaga kuda di banderol Rp 217 juta dan varian Passion Cabrio 71 tenaga kuda di banderol Rp 237 juta.

0 Komentar