Apa iya Harga Motorola Razr 2020 Seharga Mobil City Car Mini? Cek Faktanya Di Sini!

Apa iya Harga Motorola Razr 2020 Seharga Mobil City Car Mini? Cek Faktanya Di Sini!
Motorola Razr 2020/ foto : Xataka.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia! informasi mengenai harga dan spesifikasi dari Hp Motorola Razr 2020.

Ponsel lipat Razr 5G dihadirkan oleh Motorola baru. Smartphone ini merupakan versi kedua dari Razr yang di perkenalkan pada tahun 2019 ini memiliki sejumlah peningkatan di bandingkan model pertama.

Misalnya, Razr 5G kini memiliki kualitas kamera yang lebih baik dari Razr 4G, dengan kamera belakang 48 MP (f/1.7)

Baca Juga:Jangan Mau Kalah dari yang Lain, Nih! Rekomendasi Mobil Matic Bekas dibawah 100 Juta Terbaik Dikelasnya!Rasakan Pengalaman Menakjubkan dari LG Oled TV 55 Inch! Dijamin Takkan Berpaling ke TV lain!

dan kamera depan 20 MP (f/2.2), meski tetap memiliki kamera depan dan kamera belakang.

Selain itu, Razr 5G memiliki baterai berkapasitas 2.800 mAh di bandingkan dengan Razr asli yang berkapasitas 2.510 mAh. Dukungan 15 watt untuk pengisian cepat masih ada.

Dapur Pacu Motorola Razr

Razr 5G juga memiliki CPU Snapdragon 765G, yang memungkinkannya menangani jaringan 5G,

serta RAM 8GB dan penyimpanan 256GB, yang merupakan peningkatan dari versi Razr sebelumnya (6GB/ 128GB).

Motorola Razr 5G merupakan smartphone lipat dengan layar OLED 6,2 inci yang dapat di lipat secara horizontal di bagian tengah, seperti ponsel clamshell, untuk berubah bentuk dan menjadi lebih ringkas.

Layarnya memiliki resolusi 2.142 x 876 piksel dengan rasio aspek 21,9:9. Tampilan Tampilan Cepat, layar tambahan yang dapat di gunakan saat ponsel di lipat, terletak di bagian belakang perangkat.

Layar OLED pada layar diagonal 2,7 inci menawarkan resolusi gambar 800 x 600 piksel.

Baca Juga:Pusing Mau Liburan Tapi Gak Muat Naik Motor Karena Anak Makin Banyak? Nih! 3 Mobil Kecil Murah dibawah 30 JutaCukup 40 Jutaan Aja Kamu Sudah Bisa Bawa Pulang Mobil Kecil Bekas Harga Murah & Berkualitas! Jadi Makin Gaya!

Pengguna dapat melihat notifikasi, program, dan layanan lain termasuk kamera, SMS, kalkulator, Google Keep, Google News, Google Home, dan YouTube di layar eksternal.

Kamera utama Motorola Razr 5G 48 megapiksel di bagian belakang dapat berfungsi ganda sebagai kamera selfie saat ponsel di lipat karena di tempatkan di bawah layar eksternal.

Motorola Razr 5G, di sisi lain, memiliki fitur kamera depan 0 megapiksel dengan aperture f/2.2 yang dapat di gunakan untuk selfie saat ponsel terbuka.

Untuk memastikannya akan tertutup saat ponsel di lipat, di tempatkan di atas layar utama.

Lalu, android berapa dan berapa harga dari ponsel ini? Sistem operasi Android 10 di gunakan oleh Motorola Razr 5G.

Amerika Serikat, China, dan negara Eropa lainnya akan menawarkan ponsel ini dengan harga US$ 1.399 atau sekitar Rp 20,8 juta.

Nah, itulah informasi mengenai harga dan spesifikasi dari Hp Motorola Razr 2020.***

0 Komentar