Istrimu Ngidam Pengen Beli Mobil? Nih Macam Macam Mobil Matic yang Harganya Merakyat Tapi Punya Kualitas Smart!

Mobil Matic Murah/Otoflik.com
Mobil Matic Murah/Otoflik.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ketika istri sedang hamil terkadang memiliki ngidam yang unik-unik, namun bagaimana jika istrimu Ngidam ingin mobil?

Tak perlu khawatir PakSu, meski istri ngidam mobil, ada kok macam macam mobil matic dengan harga yang terjangkau.

Meskipun macam macam mobil matic ini harganya terjangkau, namun untuk soal kualitas gak kalah saing loh dengan mobil sekarang.

Baca Juga:Sudahi Tangismu Bestie, Mari Healing ke 5 Tempat Liburan Recommended View nya Interesting Usir Pikiran OverthinkingBoyong Tetanggamu ke Rumah! Pamerin OLED TV Mewah Ini Supaya Tetangga Gak Nyinyir Lagi, Nih 5 Rekomendasinya

Oleh karena itu, walaupun budget mu tipis, kamu masih tetap bisa memiliki mobil yang istrimu idam-idamkan tersebut.

Tak hanya harganya yang terjangkau, namun desain dari macam macam mobil matic ini pun tak usang oleh waktu loh.

Sehingga kamu akan tetap merasa percaya diri saat membawa mobil matic yang kamu pilih saat berlaju di jalanan umum.

Dari pada kamu semakin penasaran dan bertanya-tanya, yuk langsung saja kita simak ulasan-ulasannya di bawah ini.

Macam Macam Mobil Matic yang Harganya Merakyat

1. Honda Brio Satya

Mobil mini pertama yang perlu di pertimbangkan adalah Honda Brio. Di tenagai mesin 1.200cc empat silinder, Honda Brio Satya mampu mencapai kecepatan hingga 6.000 rpm. Mobil ini memiliki dua jenis transmisi yaitu manual 5 percepatan atau transmisi otomatis CVT dengan dukungan sistem Earth Dreams yang selalu menjadi andalan pabrikan Honda. Harga mobil ini sekitar Rp 146 juta.

2. Toyota Agya

Di luncurkan pertama kali pada tahun 2013, Toyota Agya adalah mobil kecil selanjutnya yang dapat Anda miliki. Ada 6 varian city car ini dengan harga termurah mulai dari harga Rp 143 juta hingga Rp 169 jutaan. Mobil ini memiliki kapasitas mesin 1000 cc, hemat bahan bakar dan memiliki interior yang cukup luas dan nyaman serta dapat menampung hingga 5 penumpang. Toyota Agya sendiri sangat populer di kalangan anak muda sehingga sering di sebut sebagai mobil anak muda.

3. Daihatsu Ayla

City car murah lainnya yang tak boleh Anda lewatkan adalah Daihatsu Ayla. Memiliki harga murah dan terjangkau, produk mobil Daihatsu ini sangat cocok untuk keluarga muda yang ingin beralih dari sepeda motor ke mobil. Daihatsu Ayla juga tersedia dengan dua transmisi yaitu manual dan otomatis dengan harga paling murah mulai Rp 103 jutaan. Daihatsu Ayla mengklaim memiliki sistem pembakaran yang efisien dan dapat mencapai jarak tempuh 20 km per liter. Jangan khawatir, suku cadang untuk mobil ini sangat mudah didapatkan karena terdapat banyak dealer di setiap kota di Indonesia.

Baca Juga:Paling Gak Bisa Kalau Soal Mobil Murah! Nih Mobil Kecil Untuk 4 Orang Murah, Ampun Deh Ternyata Cuma Segini Harganya..Sleep Call Sama Ayang Jadi Tahan Lama Dengan Vivo V21 Pro yang Punya Baterai 6000mAh, Kameranya Bikin Auto Cakep!

4. Suzuki Ignis

Suzuki Ignis merupakan mobil “kecil” yang sangat populer di kalangan konsumen Indonesia. Pasalnya, mobil ini memiliki desain SUV yang khas dan stylish serta fitur hiburan yang lengkap seperti dukungan USB, radio bahkan Bluetooth. Mesin Suzuki Ignis memiliki perpindahan 1.200 cm³, dengan pilihan transmisi manual atau otomatis. Suzuki Ignis bisa kamu beli dengan harga paling murah sekitar Rp 175 jutaan.

5. Suzuki Karimun Wagon

Rekomendasi lain untuk mobil kecil adalah Suzuki Karimun Wagon. Terdapat dua varian kendaraan yaitu Karimun Wagon R dan Karimun Wagon GS dengan dua pilihan transmisi yaitu manual dan otomatis. Panjang mobil ini 3635 mm, lebarnya 1475 mm dan tinggi 1670 mm. Sedangkan volume maksimal tangki bahan bakar adalah 35 liter. Karimun Wagon R dan Karimun Wagon GS sama-sama di banderol kurang dari Rp 150 juta sehingga cocok untuk Anda yang ingin membeli mobil dengan harga terjangkau.

0 Komentar