Nunggu Harga HP Iphone Sampe Lumutan?? Tinggalin Aja, Yuk Pilih Nokia Edge 2022 Si Kembaran Iphone Nih!

Nunggu Harga HP Iphone Sampe Lumutan?? Tinggalin Aja, Yuk Pilih Nokia Edge 2022 Si Kembaran Iphone Nih!
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- HP sudah bukan benda asing lagi untuk kita semua, selain memudahkan kita berkomunikasi pasti penting banget memilih Harga HP Iphone Nokia Edge 2022 sebagai HP idaman kamu,sob.

Nokia Edge 2022 sempat viral di media sosial beberapa waktu terakhir, banyak netizen yang berbondong-bondong mengomentari HP tersebut dan antusias dalam produk terbaru dari nokia tersebt. Banyak juga yang mengatakan bahwa HP Nokia Edge 2022 mirip dengan iPhone 13. Apakah benar?

Banyak informasi dan foto tentang Nokia Edge 2022 menyertai hadirnya produk ini. Bagaimana tidak? setelah vacum dari dunia gadget nokia tiba-tiba hadir dengan produk yang lebih fresh dan memiliki performa yang baik

Baca Juga:Bikin Yang Lain Auto Minder! Mobil Kecil Honda Jazz Fit RS Siap Bersaing Dengan Tipe Mobil Lain Di Jalanan!Bukan Sembarang Mobil! Keren, Sporty, Elegan Mobil Yang Cocok Untuk Wanita Kini Hadir HV-R S Murah Dan Fitur Terlengkap

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen, perusahaan raksasa ini telah meluncurkan berbagai model ponsel dengan berbagai fitur dan spesifikasi dengan sistem operasi Android.

Kira-kira kualitas HP ini sekeren kembarannya atau tidak ya? Silahkan simak penjelasan berikut ini!

Spesifikasi Dan Harga HP Mirip Iphone, Nokia Edge 2022 Terbaru

Perbedaan mencolok jelas dengan perbedaan sistem, nokia menggunakan android dan iphone menggunakan sistem operasi iOS

yang eksklusif, desain premium, dan ekosistem yang terintegrasi dengan produk Apple lainnya adalah semua ciri-ciri iPhone.

Sebelumnya disarankan untuk mengunjungi situs resmi Nokia, membaca ulasan ponsel, atau mengikuti berita teknologi terkini dari sumber terpercaya. Kamu juga harus mempertimbangkan produk-produk Nokia terbaru yang akan di rilis pada tahun 2022 dan perbandingannya dengan iPhone.

Nokia Edge 2022 hanya berharga Rp 6 jutaan, yang memungkinkan kamu mendapatkan smartphone terbaru ini, HP ini berbobot 217 gram dengan memiliki RAM 6 GB, jaringan 2G, 3G, 4G, dan bahkan 5G, dan memiliki slot kartu memori untuk penyimpanan hingga 128 GB.

HP Nokia Edge 2022 memiliki kamera depan 16MP biasanya di gunakan untuk selfie, dan Nokia Edge 2022 menggunakan Android 11 dan memiliki fitur wifi, pengisian daya cepat, dan akses melalui tombol sentuhan.

0 Komentar