Suzuki City Car, Mobil Kompak dengan Fitur Keamanan Terbaik!

Suzuki City Car, Mobil Kompak dengan Fitur Keamanan Terbaik!
Sumber : https://www.oto.com/berita-mobil/ragam-keunggulan-suzuki-ignis-sebagai-city-car
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Suzuki City Car merupakan mobil yang cocok untuk gaya hidup modern di perkotaan. Selain desainnya yang kompak dan efisien, mobil ini juga di lengkapi dengan fitur-fitur keamanan terbaik di kelasnya. Fitur-fitur keamanan pada Suzuki City Car di rancang untuk memberikan perlindungan maksimal bagi pengemudi dan penumpang, serta membantu menghindari risiko kecelakaan di jalan raya.

Berikut adalah beberapa fitur keamanan pada Suzuki City Car yang pantas menjadi perhatian:

  • Sistem Rem ABS

Sistem Rem (Anti lock Braking System) pada mobi ini dapat mencegah roda mobil terkunci saat melakukan pengereman mendadak, sehingga pengendara dapat mengontrol mobil dengan baik dan menghindari kecelakaan.

  • Dual SRS Airbags

Sistem SRS (Supplemental Restraint System) pada mobil di lengkapi dengan dual airbags di bagian depan, yang dapat melindungi pengendara dan penumpang dari benturan saat terjadi tabrakan.

Baca Juga:5 Rekomendasi Mobil Kecil Lucu untuk Anda yang Ingin Tampil Stylish dan Hemat BBMMenjelajahi Tempat Liburan Seru di Solo dan Sekitarnya

  • Immobilizer

Mobil Suzuki City Car di lengkapi dengan fitur immobilizer, yang dapat mencegaj mobil dari pencurian. Fitur ini akan mematikan sistem mesin mobil jika kunci yang di gunakan titk cocok dengan kunci terdaftar di sistem.

  • Sensor Parkir

Mobil Suzuki City Car di lengkapi dengan sensor parkir, yang dapat membantu pengendara saat melakukan parkir. Sensor ini akan memberikan peringatan saat mobil mendekati objek di sekitarnya.

  • Hill Hold Control

Fitur pada mobil ini dapat membantu pengendara saat berkendara di tanjakan. Fitur ini akan membantu mobil tetap berada di tempat saat pengendara melepaskan rem saat berhenti di tanjakan.

Di lengkapi dengan fitur keselamatan terbaru tersebut, city car Suzuki menghadirkan ketenangan dan kenyamanan bagi pengemudi dan penumpang. Oleh karena itu, mobil tersebut memiliki performa yang baik, konsumsi bahan bakar yang baik dan cocok untuk dikendarai di daerah padat penduduk.

0 Komentar