Penjual Hewan Kurban Mulai Bermunculan

0 Komentar

Mendekati Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah, sejumlah penjual hewan kurban mulai terlihat. Salah satunya ada di kawasan Stadion Bima Kota Cirebon. Hewan kurban seperti kambing, dijual dengan harga mulai dari 3 juta sampai 3,5 juta rupiah per ekornya. Berikut informasi selengkapnya untuk anda.

Dua minggu menjelang Hari Raya Idul Adha, sejumlah penjual hewan qurban mulai bermunculan, salah satunya terlihat di kawasan Stadion Bima Kota Cirebon.

Penjual hewan kurban di kawasan Bima mulai membuka lapaknya sejak Sabtu lalu, serta membawa 30 ekor kambing, dengan usia 1,5 sampai 2 tahun , dan semua kambing tersebut dalam keadaan sehat. Kambing tersebut dibandrol mulai dari 3 juta sampai 3,5 juta rupiah.

Baca Juga:Penataan Area Laut Perlu DilakukanBacaleg Novi Widiarti Bantu Perbaiki Jalan Di Dawuan

Penjual hewan kurban mengatakan, tahun ini harga kambing di pasar hewan mengalami kenaikan, sehingga ia menjual kambing tersebut mulai dari 3 sampai 3,5 juta rupiah. Meski harganya cukup mahal, sejak Sabtu lalu, kambing tersebut sudah laku terjual beberapa ekor.

Sementara, H-7 mendekati Hari Raya Idul Adha, penjual hewan qurban mengatakan, biasanya ada pemeriksaan oleh instansi terkait serta pemerintah Kota Cirebon, untuk memeriksa kesehatan dan kelayakan hewan kurban.

Penjual hewan kurban berharap, Hari Raya Idul Adha tahun 2023, penjualan bisa meningkat dari tahun sebelumnya.

0 Komentar