HP Murah Vivo S1 Buat Kawula Muda yang Menggandeng Kamera Besar

HP Murah Vivo S1 Buat Kawula Muda yang Menggandeng Kamera Besar
Vivo S1 (sandroid.me)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kalangan muda yang sedang cari HP dengan harga murah, mungkin bisa mempertimbangkan Vivo S1.

Ponsel tersebut merupakan keluaran lama, di mana peluncurannya telah berlangsung saat tahun 2019.

Lantas, apa yang menjadi fitur unggulan dari ponsel ini sehingga bisa di jadikan pilihan untuk di miliki? Berikut selengkapnya.

Baca Juga:Bisa Nyempil di Jalan Pakai Mobil Mungil, No 1 Masih Anget Banget NihIni Nih Mobil Kecil Irit Gak Bikin Kantong Kejepit, Ada yang Cuma 20 Jutaan Dong!

HP Vivo S1

Saat awal peluncurannya, ponsel ini di banderol dengan harga Rp3,6 juta. Namun seiring berjalannya waktu, tentu akan terjadi penurunan. Kini ponsel tersebut bisa di dapatkan dengan harga Rp2,9 jutaan.

Mengenai spesifikasi yang di miliki, inilah penjabarannya yang di lansir dari laman vivo.com. Ponsel ini di buat dengan ukuran 159.53 x 75.23 x 8.13 mm dengan bobot sebesar 179 gram.

Terlihat ponsel ini memiliki desain warna yang cerah dengan layar yang berukuran 6,38 inci. Dengan besar resolusinya yaitu 1080 x 2340 dengan layar tipe super AMOLED. Kemudian pada layar tersebut, terlihat ada sebuah notch yang di sematkan kamera depan dengan ukuran 32MP.

Lalu pada bagian belakangnya, konon di buat dengan bahan plastik yang mirip seperti kaca sebab ada efek pantulan yang di timbulkan. Kemudian, tersemat kamera utama pada bagian punggungnya tersebut yang berukuran 16MP + 8MP + 2MP yang telah di lengkapi dengan lampu kilat belakang.

HP Vivo S1 di dukung dengan chipset Octa-core 2.0 GHz dengan sistem operasi berupa Funtouch 9 berbasis Android 9. Dengan kapasitas memorinya sebesar 4GB untuk RAM sementara 128GB untuk memori internal.

Dukungan lainnya untuk meningkatkan performa ponsel yaitu mempunyai kapasitas baterai sebesar 4500 mAh, Bluetooth 5.0, USB, GPS, jaringan 4G LTE. Lalu di dukung juga pemutaran audio, video, MP4 dan fitur lainnya yang mendukung berlangsungnya untuk performa ponsel ini. Ponsel dari Vivo ini hadir dengan dua pilihan warna yang cantik untuk anak muda yaitu cosmic green dan skyline blue.

0 Komentar