Loh Ada Tah? Harga Tv Digital 1 Jutaan? Inilah Rekomendasi Tv Digital Buat di Pasang di Rumah

Loh Ada Tah? Harga Tv Digital 1 Jutaan? Inilah Rekomendasi Tv Digital Buat di Pasang di Rumah
Sumber: lifepal.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Tv digital murupakan salah satu tv yang wajib di miliki jaman sekarang. Dengan adanya Tv digital kamu bisa memilih channel favorit dan bisa juga menonton acara kesayangan yang anda sukai. Berikut ini adalah rekomendasi harga Tv digital 1 jutaan. Simak artikel ini sampai habis!

Toshiba 24L3750VJ

Rekomendasi pertama ada dari Toshiba. Salah satu tv digital dengan harga 1 jutaan.

Toshiba 24L3750VJ dibanderol Rp 1,4 juta dan dilengkapi dengan mesin CEVO berkualitas tinggi yang mampu meningkatkan kualitas gambar dan suara. Meski terjangkau, kualitas TV ini sangat tinggi karena gambar yang dihasilkan terlihat nyata dan natural. 

Baca Juga:Anak Baik! Yuk Beliin Supra Fit New Buat Bokap Yang Suka Kerja Sampe Malem!Nostalgia Yuk Dengan Motorola Razr Old – Hape Lipatnya Orang Kaya

Meskipun merek ini jarang terdengar dan kalah saing dengan Samsung. Tv ini di bandrol dengan sangat murah. Sehingga menjadi rekomendasi untuk di pasang di rumah anda.

Samsung 24T4003

Rekomendasi berikutnya adalah dari Samsung. Salah satu brand yang sudah terkenal besar dan ternama asal Korea Selatan. Mempunyai kualitas dari segi layarnya. Di karenakan Samsung adalah sebuah perusahaan yang selalu menjadfi pioner dalam mengembangkan sebuah teknologi. Salah satunya adalah di TV.

TV ini memiliki layar 24 inci dengan resolusi 1366 x 768. Fungsi Clean View mengurangi munculnya kotoran dan kebisingan serta meningkatkan warna dan kontras untuk gambar yang jernih dan bersih. Ada juga Penambah Warna Lebar yang meningkatkan kualitas gambar dan menampilkan detail warna seperti yang terlihat. Harga Samsung 24T4003 adalah Rp 1,6 juta. 

Sharp 2T-C32BA1i

Selanjutnya TV ini juga sangat rekomended buat kamu karena harga tv digital 1 jutaan saja. Meskipun brand ini tidak di lirik oleh banyak orang. Namun banyak yang belum tahu dengan kelebihannya.

TV digital jutaan rupiah selanjutnya adalah merk TV yang cukup terkenal di Indonesia yaitu TV Sharp 2T-C32BA1i. Sharp 2T-C32BA1i ini memiliki ukuran layar 32 inci dan harganya hanya Rp. hanya 1,6 juta. 

Dengan ukuran layar 32 inch kamu akan bisa merasakan nonton film, berita, dan acara kesukaan deh. Di jamin puas dan bisa membanggakan orang tua di rumah.

Itulah beberapa rekomendasi daftar harga tv digital 1 jutaan. Semoga membantu.

0 Komentar