Mobil Mungil Bikin Kamu Bebas Berkeliaran Di Jalanan Tanpa Khawatir Kemacetan…Yuk Simak Disini Ada Rekomendasi Mobil Mungil Murah Di Indonesia Nih!

https://www.honda-indonesia.com/brio
https://www.honda-indonesia.com/brio
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Belakangan ini, mobil kecil atau city car menjadi primadona bagi masyarakat Indonesia, terlebih bagi yang tinggal di perkotaan. Inovasi yang di hadirkan oleh para pabrikan otomotif pada jenis mobil ini menjadi alasan kenapa banyak masyakarat tergiur untuk memilikinya.

Apalagi, mobil ini di dukung dengan sistem pembakaran yang irit dan ramah lingkungan,

dengan desainnya yang dinamis, serta harga yang cukup murah.

Nah, bagi Anda yang berminat membelinya, sebaiknya simak terlebih dahulu beberapa pilihan mobil kecil terbaik dengan harga murah berikut ini!

Baca Juga:WOW! Ini Dia Mobil Kota Yang Banyak Di Minati, Suzuki City Car 2021Punya Budget 100 Jutaa? Jangan Risau Jangan Bimbang Ada Rekomendasi Mobil Matic dengan Harga 100 Jutaan Aja.

Rekomendasi Mobil Kecil Murah Terbaik

Ini dia rekomendasi city car  terbaik dengan harga yang relatif terjangkau untuk Anda miliki:

1. Honda Brio Satya

Pilihan mobil mungil murah di Indonesia yang pertama yang perlu Anda pertimbangkan yaitu Honda Brio.

Honda Brio Satya yang menggunakan mesin 4 silinder 1.200 cc ini bisa menjangkau kecepatan hingga 6.000 rpm.

Mobil ini menyediakan dua jenis transmisi yaitu tranmisi manual dengan 5 kecepatan atau transmisi otomatis CVT yang di dukung oleh sistem Earth Dreams yang selalu menjadi andalan pabrikan Honda.

Mobil ini di banderol dengan harga sekitar Rp146 jutaan. Untuk harga mobil Honda terbaru, Anda bisa mengunjungi situs resmi Honda Indonesia.

2. Toyota Agya

Berikutnya ada mobil mungil murah di Indonesia yang kedua yaitu Toyota Agya

Pertama kali rilis pada tahun 2013, Toyota Agya menjadi pilihan mobil kecil selanjutnya yang bisa Anda miliki. 

Baca Juga:Gilaaaa! Harga Mobil Mini Cooper Benar-Benar Ga NgotakEmang nya Ada yaa Vivo 1724? Hmm Tipe apa ya kira-kira? Yuk simak lebih lanjut di sini.

City car ini memiliki 6 varian berbeda dengan harga termurah sekitar Rp143 juta hingga Rp169 jutaan.

Mobil ini berkapasitas 1.000 cc yang irit bahan bakar serta memilikii interior yang cukup luas dan nyaman, bahkan dapat menampung hingga 5 orang penumpang. Toyota Agya sendiri sangatlah populer di kalangan anak muda sehingga sering kali di sebut sebagai mobil anak muda.

3. Daihatsu Ayla

Salah satu pilihan city car murah lainnya yang tak boleh Anda lewatkan yaitu Daihatsu Ayla.

Produk otomotif besutan Daihatsu ini memasang harga yang murah dan terjangkau, cocok bagi keluarga muda yang ingin beralih dari motor ke mobil.

Mobil Daihatsu Ayla juga tersedia dalam dua jenis transmisi yaitu manual dan otomatis dengan harga termurah mulai dari Rp103 jutaan.

Daihatsu Ayla mengklaim memiliki sistem pembakaran yang irit karena bisa mencapai jarak tempuh 20 km per liternya.

Jangan Khawatir, Spare part mobil ini sangat mudah di dapatkan karena banyaknya dealer yang tersebar di setiap kota di Indonesia.

4. Suzuki Ignis

Suzuki Ignis adalah mobil mungil yang cukup di gemari oleh konsumen Indonesia.

Pasalnya, mobil ini mengusung desain SUV yang khas dan elegan di tambah fitur hiburan yang komplet seperti support USB, radio, bahkan Bluetooth.

Suzuki Ignis memiliki kapasitas mesin 1.200 cc dengan opsi transmisi manual dan otomatis.

Anda bisa mendapatkan unit Suzuki Ignis dengan harga termurah sekitar Rp175 jutaan.

5. Suzuki Karimun Wagon

Rekomendasi mobil mini lainnya adalah Suzuki Karimun Wagon. Ada dua varian mobil yang di tawarkan, yakni Karimun Wagon R dan Karimun Wagon GS, dengan dua pilihan transmisi yaitu manual dan otomatis.

Mobil ini memiliki panjang 3.635 mm, lebar 1.475. mm, dan tinggi 1.670 mm. Sementara itu, tangki bensinnya berkapasitas maksimal 35 liter.

Harga mobil Karimun Wagon R maupun Karimun Wagon GS sama-sama di jual di bawah Rp 150 juta sehingga cocok bagi Anda yang ingin membeli mobil dengan harga terjangkau.

0 Komentar