Temanmu Auto Menganga Kalau Tahu Mobil Smart Harga Murah, Beneran Ada?

Temanmu Auto Menganga Kalau Tahu Mobil Smart Harga Murah, Beneran Ada?
Mobil Smart (First Vehicle Leasing)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Heboh, ada mobil Smart yang punya harga murah. Apa benar begitu?

Mobil dengan ukuran mini/kecil menjadi kesukaan bagi beberapa orang, khususnya yang tinggal di perkotaan.

Begitupun juga dengan mobil Smart ini, yang konon mempunyai ukuran mini layaknya sebuah kendaraan city car.

Baca Juga:Semriwing! Nikmati Hembusan Angin Segar dari Balik Atap Mobil Mini Cooper Cabrio Sambil BerkendaraHarga Mobil Mini Cooper Bikin Merem Melek, Sebanding dengan Kualitasnya yang Premium

Dengan ukurannya yang kecil, memang lebih nyaman untuk di kendarai di jalanan yang padat. Apalagi kapasitas mesinnya pun cenderung kecil sehingga akan lebih efisien dalam bahan bakarnya.

Mobil Smart Harga Murah

Ada sebuah mobil berasal dari perusahaan Jerman bernama Smart yang memproduksi kendaraan dengan ukuran yang mini. Salah satunya yaitu Smart Fortwo. Dari namanya sudah dapat di ketahui jika mobil ini memiliki kapasitas hanya dua orang penumpang saja.

Bodinya pun kecil, layaknya sebuah mobil city car mini pada umumnya, dengan ukurannya yang sebesar 2,695 x 1,559 x 1,565 meter. Walau mini, namun bagian kabinnya masih cukup nyaman dan meski mini, namun konsumsi bahan bakarnya irit yaitu sebanyak 4,5 liter untuk perjalanan sejauh 100 km.

Bahan bakarnya yang efisien lantaran kapasitas mesinnya yang juga tidak begitu besar yaitu hanya 999cc. Lalu, bagian ataspnya pun bisa di buka sehingga bagi yang senang berkendara sambil menikmati angin, pastinya akan terasa menyenangkan.

Sebenarnya, untuk harganya sendiri, cukup tinggi. Bahkan ada yang mencapai angka Rp500 jutaan untuk varian barunya. Namun harga tersebut rupanya sebanding dengan kualitas yang di dapatkan, apalagi mobil ini merupakan keluaran pabrikan Mercedes Benz. Dengan begitu, ada yang menyebutnya bahwa mobil Smart ini mempunyai harga yang murah.

Jika melihat dari harga bekasnya pun, ada yang sudah mencapai angka Rp100 jutaan. Harga yang masih terbilang tidak begitu mahal. Bahkan ada pula yang menyebut mobil Smart ini di jual dengan harga Rp30 jutaan.

Namun hal tersebut rupanya bukan mobil Smart, melainkan mobil Tata Nano yang berasal dari India. Ada juga mobil lainnya yang sama murahnya yaitu Cherry QQ yang berasal dari Tiongkok. Namun baik Tata Nano maupun Cherry QQ, sayangnya sudah berhenti di produksi di Indonesia.

0 Komentar