HP Murah Terbaru Nokia Edge 2022 GSMArena,Tahan Air dan Kameranya Besar

HP Murah Terbaru Nokia Edge 2022 GSMArena,Tahan Air dan Kameranya Besar
Nokia Edge 2022 (Ilustrasi)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa yang tidak suka dengan HP baru, kualitas mumpuni yang harganya murah? Melansir dari gsmarena, ada sebuah HP Nokia terbaru bernama Nokia Edge 2022.

Ponsel tersebut tidak hanya masuk dalam kategori terbaru, namun juga menjadi salah satu ponsel yang tercanggih.

Mengapa hingga di anggap canggih? Apakah mempunyai spek yang begitu spesial sampai di katakan demikian? Untuk mengetahuinya, simak selengkapnya hingga akhir.

Baca Juga:Buat Berlaga Mewah Cukup Siapin 150 Juta untuk Dapetin Mobil Sunroof, Simak Juga Kelebihan dan Kekurangan dari Mobil IniBukan Mobil Gaib, Ada Kok Mobil Kecil Bekas Harga di Bawah 50 Juta

HP Terbaru dari Nokia

Nokia selalu hadir dengan banyak kejutannya, hingga kabar terkininya yang menghadirkan sebuah ponsel canggih. Ponsel tersebut hadir dengan banyak fitur yang mumpuni, seperti yang di lansir dari gsmarena.

Melansir dari gsmarena, HP ini bernama Nokia Edge 2022 yang membawa layar dengan ukuran 6,9 inci dengan layar sentuh menggunakan super AMOLED. Layar juga telah mendapat perlindungan dari Corning Gorilla Glass 7.

Pada bagian layarnya tersebut, terdapat kamera dengan ukuran yang besar yaitu mencapai 64MP. Tak mau kalah, di bagian belakangnya pun tersemat kamera dengan ukuran yang besar pula yaitu kamera quad dengan ukuran 108MP + 32MP + 13MP + 8MP.

Performa dari ponsel ini di pacu dengan menggunakan Snapdragon 888 Plus dengan sistem operasi berupa Android 12. Lalu ada juga kapasitas memorinya yang berukuran besar yaitu mencapai 10/12GB untuk RAM dan 256/512GB untuk ROM.

Kemudian di bagian baterainya, tersimpan kapasitas sebesar 6900 mAh dengan jenis baterai yang di gunakan berupa Li-Polymer, dengan pengisian cepat 40W. Selain kecanggihan lainnya yang telah tersemat kamera dan kapasitas memori yang besar, ponsel ini juga punya kecanggihan di sisi lainnya.

Melansir dari gsmarena, HP Nokia Edge 2022 telah bersertifikasi IP69, di mana ponsel ini mampu bertahan dalam air hingga kedalaman 2 m. Buat kamu yang suka berenang dan ingin mengabadikan momen, HP ini cocok untuk menemani aktivitas berenangmu.

Adapun tambahan lainnya untuk fitur ini, terdapat penyematan sensor seperti sensor sidik jari, ID wajah, akselerometer, barometer dan fitur pendukung lainnya selain sensor. Ponsel ini di katakan mempunyai harga Rs 33.500 (dalam India) yang di rupiahkan menjadi sekitar Rp6 jutaan. Untuk kabar selanjutnya mengenai kehadirannya,mari kita nantikan.

0 Komentar