Mbak, Ini Loh Ada Mobil Murah Matic untuk Wanita, Harganya Gak Bikin Sakit Mata

Mbak, Ini Loh Ada Mobil Murah Matic untuk Wanita, Harganya Gak Bikin Sakit Mata
Mobil Matic Murah untuk Wanita (hallohonda.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berikut ini ada rekomendasi mobil murah matic untuk wanita.

Seperti yang di ketahui, transmisi matic memang lebih mudah jika di bandingkan dengan manual. Sebab matic hanya perlu mengoperasikan gas dan rem saja.

Dan mungkin bagi seorang wanita, pilihan kendaraan dengan transmisi matic adalah yang paling nyaman untuk di gunakan.

Baca Juga:Ini Nih Pilihan Mobil Irit yang Oke, No 7 Kecil-kecil Cabe Rawit Bos!HP Murah Terbaru Nokia Edge 2022 GSMArena,Tahan Air dan Kameranya Besar

Transmisi Matic

Mengulang yang telah di sebutkan di atas, transmisi matic memang nyaman di gunakan sebab hanya ada rem dan gas saja. Dengan begitu, pengendara hanya perlu menginjak gas saat sedang melaju dan menginjak rem saat mulai mengurangi kecepatan.

Jika kamu adalah seorang pemula yang ingin mengendarai mobil matic namun harganya murah, berikut ada rekomendasinya terutama untuk wanita yang bisa di lihat di bawah ini.

Rekomendasi Mobil Matic Murah

1. Daihatsu Sirion

Jika menyukai mobil city car dengan ukuran yang kecil, maka Daihatsu Sirion bisa menjadi salah satu rekomendasinya. Mobil ini akan terasa cocok untuk melewati jalanan yang padat apalagi jika kamu tinggal di ibukota.

Jika ingin mendapatkannya dengan harga murah, maka bisa membeli bekasnya yang di banderol harga hanya sekitar Rp65 jutaan untuk tahun 2007. Tetapi jika ingin yang baru, bisa di dapatkan dengan harga mulai dari Rp228 jutaan.

2. Honda Brio

Anak muda mungkin akan menyukai mobil yang satu ini. Yap, Honda Brio hadir dengan desain yang sporty. Bodinya juga kecil sehingga city car ini seolah mempunyai sifat yang lincah.

Untuk harga barunya bisa di dapatkan dengan harga mulai dari 191 jutaan dengan harga bekasnya sekitar Rp90 jutan untuk Honda Brio tahun 2012.

3. Daihatsu Ayla

Mobil matic murah untuk wanita berikutnya ada Daihatsu Ayla. Mobil ini pun tidak hanya menyediakan transmisi matic, namun juga transmisi manual. Bodinya juga kecil seperti dua mobil sebelumnya dan nyaman untuk di bawa ke jalanan yang padat.

Baca Juga:Buat Berlaga Mewah Cukup Siapin 150 Juta untuk Dapetin Mobil Sunroof, Simak Juga Kelebihan dan Kekurangan dari Mobil IniBukan Mobil Gaib, Ada Kok Mobil Kecil Bekas Harga di Bawah 50 Juta

Untuk harganya, bisa di dapatkan dengan harga yang terjangkau yaitu mulai dari Rp168 jutaan untuk mesin berkapasitas 1000cc. Namun jika ingin yang lebih murah lagi, maka bisa membeli bekasnya yang di banderol harga Rp65 juta untuk tahun 2013.

0 Komentar