Impian Banget Punya Mobil Yang Bisa Liat Pemandangan Di Atapnya! Jangan Sedih, Kini Hadir Mobil Sunroof Bekas Dibawah 100 Juta

Impian Banget Punya Mobil Yang Bisa Liat Pemandangan Di Atapnya! Jangan Sedih, Kini Hadir Mobil Sunroof Bekas Dibawah 100 Juta
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Nggak habis pikir bagaimana bisa ada Mobil Sunroof Bekas Di Bawah 100 Juta? biasanya untuk model ini banyak di temukan di mobil-mobil premium dengan harga di atas Rp 500 Jutaan lho.

Tapi mimin nggak kehabisan rekomendasi buat kamu yang pengen banget punya mobil tersebut tapi dengan budget yang minim

Namun perlu kamu ketahui bahwa atap mobil sunroof tidak berfungsi yang bener-bener isidental, melainkan untuk memberikan nilai mewah pada mobil tersebut, nah nggak perlu berlama-lama lagi yuk kita bahas!

Baca Juga:Minuman Herbal Satu Ini Bisa Bikin Wajah Mulus?? Berikut Manfaat Jamu Beras Kencur Yang Wajib Kamu KetahuiLebih Cocok Mana Antara Mobil Matic Dan Manual? Sebelum Beli Pastikan Hal Berikut Dulu Ya Guyss!

Berikut Mobil Sunroof Bekas Di Bawah 100 Juta

Banyak produsen mobil yang membuat mobil dengan sunroof untuk pelanggan kelas menengah karena permintaan yang tinggi untuk fitur sunroof, Selain itu banyak konsumen yang lebih memilih mobil bekas karena harganya terjangkau dan kinerjanya tetap tangguh.

Honda Odyssey, Mobil ini memiliki mesin 2,3 liter yang menghasilkan tenaga maksimum 143 hp dan torsi maksimum sekitar 203 Nm. Untuk harga, mobil bekas Honda Odyssey d ijual mulai dari Rp53 juta hingga Rp70 jutaan saja,lho.

Salah satu MPV Honda yang paling tua adalah Honda Odyssey yakni tahun 2000an, MPV domestik Jepang (JDM) ini sangat populer di Indonesia. Importir Umum (IU) memungkinkan Odyssey tiba di Indonesia. Mobil ini di pasarkan secara resmi hanya di generasi terakhirnya oleh PT Honda Prospect Motor (HPM).

KIA Rio 2014, Mobil kelas hatchback ini, hadir dengan mesin silinder berkapasitas sebesar 1.4 liter

yang dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 107 PS, dengan torsi maksimal 135 Nm.

Memiliki fitur-fitur seperti driver airbag, ABS, alarm system, kunci pintu auto, kontrol AC suhu digital, dan tombol kontrol audio steering wheel, antara fitur lainnya.

Masing-masing daerah tentu punya daftar harganya amsing-masing, mobil ini di bandrol 100 Jutaan saja

Baca Juga:Jangan Tergiur Harga Murah,Moms! Wajib Beli Mobil Mainan Remot Kontrol Yang Sudah SNI Ya!!Sudah Waktunya Ganti HP Ke Nokia c99, Smartphone Terbaru Dan Gak Bikin Emosi! Harga Jelas Bersahabat

Ford Escape XLT, tipe mobil ini juga sudah di lengkapiĀ sunroof untuk memberikan Kenyamanan, dari mobil ini juga nggak perlu di raguin, wajib banget kamu punya!

Harga yang tertera untuk sebuah Ford EscapeĀ adalah Rp 70-150 jutaan.

Jangan lupa pinang salah satu di antara yang di atas yaaa, terimakasih sudah membaca

0 Komentar