Ampun Dah Bro! Inilah Harga Mobil Kecil Dibawah 100 Juta

Ampun Dah Bro! Inilah Harga Mobil Kecil Dibawah 100 Juta
Sumber: Gridoto
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil kecil merupakan salah satu city car yang berukuran mini atau kecil. Banyak yang mendambakan mobil kecil di tahun ini. Berikut ini adalah daftar harga mobil kecil dibawah 100 juta. Simak sampai habis!

Honda Brio Satya

Mobil kompak dan kecil pertama yang perlu di pertimbangkan adalah Honda Brio. Di tenagai mesin 1.200cc empat silinder, Honda Brio Satya mampu mencapai kecepatan hingga 6.000 rpm.

Selanjutnya Mobil ini memiliki dua jenis transmisi yaitu manual 5 percepatan atau otomatis CVT yang di dukung dengan sistem Earth Dreams yang selalu menjadi andalan pabrikan Honda.

Baca Juga:Banyak Untungnya! Inilah Rekomendasi HP Murah RAM Besar Harga Dibawah 1 Juta Kamera Bagus, Baterai GedeTerlalu Kencang Untuk Harganya! Mobil Mini Cooper 2018 Khusus Untuk OKB

Harga mobil ini sekitar Rp 146 juta. Cek website resmi Honda Indonesia untuk harga mobil Honda terkini. 

Toyota Agya

Di luncurkan pertama kali pada tahun 2013, Toyota Agya adalah mobil kecil berikutnya yang bisa Anda dapatkan. Kemudian, Ada 6 varian city car ini dengan harga termurah mulai dari Rp 143 hingga 169 jutaan.

Mobil ini berkapasitas 1000 cc, hemat bahan bakar dan memiliki interior yang cukup luas dan nyaman, dengan tempat duduk hingga 5 penumpang. Toyota Agya sendiri sangat populer di kalangan anak muda sehingga sering di sebut sebagai mobil anak muda. 

Honda Jazz 2008

Berikutnya adalah Honda Jazz 2008 dengan tampilan sporty. Honda Jazz berkapasitas lima orang, sehingga cocok untuk keluarga muda. Selain itu, Honda Jazz ini memiliki mesin 1500cc 4 silinder L15A Vtec SOHC.Ini memungkinkan untuk mencapai torsi maksimum 145 Nm dan tenaga 120 hp. Mobil bekas kurang dari 100 juta ini kurang lebih Rp 80 juta. 

Daihatsu Ayla M 2013

Rekomendasi harga mobil kecil di bawah 100 juta berikutnya adalah dari Daihatsu.

Meski bodinya tidak terlalu menarik, Daihatsu Ayla M 2013 bisa jadi pilihan. Mobil cantik ini di jual dengan harga Rp 76-97 juta.

Tak hanya itu, Daihatsu Ayla merupakan city car, sehingga cocok untuk digunakan dalam kota. Kemudian Termasuk model ekonomi, mobil bermesin kecil ini cukup irit bahan bakar. 

Itulah daftar harga mobil kecil dibawah 100 juta. Semoga membantu.

0 Komentar